Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKPM 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKPM 2014 - Mungkin anda agak asing dengan nama instansi yang satu ini dan baru mengenalnya ketika hendak melakukan pendaftaran. Badan Koordinasi Penanaman Modal memang baru dikenal banyak orang ketika di daerah sudah banyak kantor BKPMD yang dibentuk pemerintahan provinsi.

Karena anda telah mengajukan surat lamaran ke instansi yang mengurusi surat perizinan para investor asing ini, maka pasti anda sudah mengetahui untung ruginya bekerja di sini. Kabarnya ada sistem rotasi pegawai di lingkungan BKPM dan kalau mau jalan-jalan keluar negeri sambil dinas maka kesempatan emas itu ada di sana.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKPM 2014

Sekarang anda bisa cek kelulusan dengan melihat hasil seleksi berkas penerimaan CPNS BKPM 2014 dengan mengunjungi website resmi mereka di www.bkpm.go.id atau langsung ke situs sscn.bkn.go.id tempat anda mendaftar waktu itu, login dengan menggunakan NIK serta password yang pernah anda buat. Kemudian setelah login lihat ada menu cetak kartu, di situ ada info lulus atau tidaknya anda.

Namun kapan kepastian diumumkannya daftar nama-nama peserta yang lolos seleksi dalam verifikasi administrasi oleh panselnas belum bisa diketahui. Biasanya Badan Koordinasi Penanaman Modal memang agak lambat dalam mengumumkan. Entah apa penyebabnya masih jadi tanda tanya, namun sebaiknya anda setiap hari melakukan pengecekan di dua website yang kami sebutkan tadi.

Selain BKPM, banyak instansi lainnya yang sudah mengumumkan hasil seleksi berkas. Di antaranya adalah Kementerian Perhubungan dan Kementerian BUMN. Ada info lainnya juga yang cukup menarik yaitu hasil tes kompetensi dasar CPNS 2014, anda bisa melihat seluruh hasil TKD instansi pusat melalui posting tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKPM 2014

0 komentar:

Posting Komentar