Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Tahun 2015

Advertisement

Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Tahun 2015 - Menjadi abdi negara memanh sebuah kebanggaan tapi sangat sulit untuk menembus ketatnya persaingan menggapai satu posisi yang diperebutkan ribuan peserta yang punya cita-cita dan ambisi sama dengan anda. Setiap tahunnya ada.banyak jalur yang tersedia, selain.CPNS ada kesempatan bergabung di Kepolosian yang tak kalah bagusnya.

Sayangnya saat ini reputasi salah satu institusi penegak hukum tersebut agak menurun di mata publik gara-gara penetapan salah satu perwira tingginya sebagai tersangka yang kemudiqn dianulir dalam Pra Peradilan. Namun kabarnya masih ada pengusutan lebih lanjut asal sangkutan kasus tersebut, semoga ini tidak meracuni pikiran anda sebagai calon anggota Polri. Berkarir di kepolisian di negara manapun itu pasti menjadi kebanggaan bagi seseorang sebagai warga negara.

Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Tahun 2015

Bagi teman-teman pengunjung KabarKerja.Com yang ingin masuk menjadi anggota Polisi, silahkan lihat jadwal pendaftaran penerimaan anggota Polri 2015 di bawah ini, ada beberapa macam jalur yang dapat digunakan tergantung kualifikasi anda.
  1. SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber sarjana) Tanggal Pendaftaran : 22 Februari - 11 Maret 2015
  2. AKPOL (Akademi Polisi) Tanggal Pendaftaran : 10 Maret 2015 - 30 Maret 2015
  3. Brigpol (Brigadir Polisi) Tanggal Pendaftaran : 10 Maret 2015 - 30 Maret 2015
  4. Tamtama Polri Tanggal Pendaftaran : 10 Maret 2015 - 30 Maret 2015
Agar tidak ada keraguan bagi teman-teman atas informasi di atas, kami sangat menganjurkan untuk mengunjungi website resmi paniti penerimaan yaitu dengan alamat www.penerimaan.polri.go.id. Ingat untuk tidak ikut-ikutan main sogok, itu hanya akan merusak bangsa ini. Dan kalau anda menemukan oknum atau teman oknum yang meminta atau mengajak untuk berlaku demikian, segera laporkan ke pihak Propam atau muat ke media sosial beserta buktinya.

Bagi yang tidak lagi memenuhi syarat mendaftar menjadi Polisi, jangan kecewa karena banyak lowongan kerja terbaru yang menanti anda. Mulai dari untuk fresh graduate hingga yang berpengalaman. Kami hadir untuk anda hampir setiap hari menyajikan update yang paling baru, semoga sukses berkarir di Kepolisian bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Tahun 2015

0 komentar:

Posting Komentar