Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS BKN (Badan Kepegawaian Negara) 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS BKN 2014 - Pihak yang mengurusi ujian dengan metode Computer Assisted Test yaitu Badan Kepegawaian Negara juga telah melaksanakan saringan kepada para pelamar yang berhasil lolos seleksi administrasi. Kini skor nilai para peserta siap untuk disajikan oleh panitia.

Seharusnya anda yang ikut menjadi peserta ujian CAT dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil di instansi yang mengurusi administrasi para aparat negara ini sudah mengetahui skor masing-masing setelah tesnya selesai karena pada saat soal-soal sudah diakhiri dijawab amaka langsung muncuk nilainya di layar komputer. Kemudian pada saat keluar ruangan pun masih ada layar monitor yang menyajikan display hasil setiap sesi ujian secara real time.

Hasil TKD CPNS BKN (Badan Kepegawaian Negara) 2014

Kalaupun anda tertinggal atau terlambat melihat real time skor nilai peserta masih ada alternatif lainnya yang bisa dilihat yaitu melalui papan informasi yang mana panitia telah menempelkan pengumuman nilai-nilai seluruh peserta dari awal hingga akhir. Bukan cuma itu saja jalan untuk melihat hasil ujian CAT CPNS BKN 2014, anda juga bisa menantikan update dari panitia melalui website resmi instansi yaitu dengan alamat www.bkn.go.id dengan memilih kategori pengumuman. Seluruh informasi penerimaan abdi negara di BKN ditampilkan di situ.

Semestinya instansi ini lebih update karena punya sistem informasi yang baik di websitenya, tapi pada saat tim kami memantau di situs resmi belum ada informasi yang bisa dijadikan patokan (23-11-2014). Mungkin teman-teman perlu menyimak setiap hari agar bisa mendapatkan kepastian siapa saja yang lolos ke Tes Kompetensi Bidang yang nantinya akan lebih ketat dan lebih berat. Ada ujian tertulis, diskusi kelompok, psikotes dan wawancara di tahapan tersebut.

Semoga saja semua berjalan lancar dan anda dinyatakan lolos ke ujian TKB. Bagi teman-teman yang ikut dalam seleksi di lingkungan provinsi Sumbar, silahkan disimak juga informasi pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Sumatera Barat 2014 yang sempat kami bahas beberapa jam yang lalu. Anda juga bisa bandingkan bagaiman proses rekrutmen di daerah dan di pusat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS BKN (Badan Kepegawaian Negara) 2014

0 komentar:

Posting Komentar