Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tangerang Selatan 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tangerang Selatan 2014 - Mungkin anda sempat bertanya dalam hati atau ke teman-teman mengapa Kota Tangsel begitu lama prosesnya untuk bisa membuka registrasi online penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini. Entah apa yang terjadi di lingkungan pemerintahan yang dipimpin salah seorang walikota perempuan yang juga istri dari adik Ratu Atut Chosiyah sang mantan Gubernur Banten yang kini ditahan oleh KPK atas dugaan Korupsi.

Kalau melihat situasi di berbagai sisi kota tersebut patut saja kita beranggapan miring atas eterlambatan ini, apalagi birokrasi di sana memang sangat buruk. Kalau anda pernah mengurus sesuatu di kelurahan dan kecamatan tanpa membayar sepeser pun, itu mungkin agak diluar kebiasaan. Bahkan salah satu admin sempat mengurus surat keterangan domisili di kelurahan dimintai biaya 200 ribu, belum lagi diminta untuk paketkan pengurusan di kecamatan jadi bayar 400 ribu. Memprihatinkan sekali kondisinya, mudah-mudahan anda yang akan jadi abdi negara baru tidak bersikap dan berperilaku demikian. Anda akan malu sendiri karena akan dilawan oleh rakyat.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tangerang Selatan 2014

Untuk bis aikut dalam ujian CAT yang merupakan aplikasi dari tes kompetensi dasar, terlebih dahulu anda harus melalui verifikasi yang dilakukan oleh panitia. Hasil seleksi berkas CPNS Tangsel 2014 ini bisa anda lihat melalui website resmi pemkot dan ada surat balasan dari panitia pada saat hari pengumuman nanti. Itu jika pada saat mengirim surat lamaran, anda juga diminta mengirim amplop balasan. Cukup simpel mengetahui informasinya, hanya saja banyak yang gagal mendaftar gara-gara registrasi online panselnas menolak data mereka yang sebenarnya valid dan sesuai KTP.

Sebagai persiapan menyambut hasil seleksi administrasi cpns pemkot tersebut, anda ada baiknya belajar mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan :

1. Tes Wawasan Kebangsaan
2. Tes Intelegensia Umum
3. Tes Potensi Kepribadian

Mungkin teman-teman pencari kerja belum mengetahui kalau ada dua instansi daerah yang baru saja menutup registrasi online mereka serta batas pengiriman berkas, selain Tangsel ada Jabar juga. Bagi anda yang telah mengirim berkas ke pihak pemprov tersebut silahkan simak juga informasi hasil seleksi berkas CPNS Jawa Barat 2014 yang akan dirilis panselnas dalam jangka waktu tak lama lagi, mungki satu hingga dua minggu kedepan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tangerang Selatan 2014

0 komentar:

Posting Komentar