Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pendaftaran CPNS Formasi Khusus tahun 2014

Advertisement

Pendaftaran CPNS Formasi Khusus tahun 2014 - Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di semua instansi hampir ditutup dan masuk ke tahap berikutnya yaitu tes kompetensi dasar menggunakan sistem CAT. Tapi ada satu jalur lagi yang bisa dimanfaat oleh anda yang punya kelebihan serta berasal dari tanah Papua.

Kita akan jelaskan sedikit mengenai formasi khusus ini, ada empat jalur yang bisa anda manfaatkan yaitu berdasarkan kemampuan, asal usul atau kondisi diri anda. Mengapa demikian? Karena jalur ini memang diperuntukkan bagi empat kondisi tadi antara lain bisa anda lihat dalam daftar di bawah beserta jadwal pendaftarannya.

  1. Formasi untuk Putra/Putri lulusan terbaik (Pendaftaran Sudah Ditutup) yaitu pada tanggal 25 september - 9 oktober 2014 yang lalu.
  2. Formasi untuk Atlit Berprestasi dan Pelatih Berprestasi, masa pendaftarannya yaitu tanggal 2 oktober - 16 oktober 2014
  3. Unit Percepatan Papua dan Papua Barat, jadwal pendaftaran dari tanggal 24 september sampai dengan 19 oktober 2014
  4. Formasi untuk Disabilitas, masih dalam proses persiapan pendaftara (akan diumumkan lebih lanjut)
Memang agak sedikit terlambat kami menyampaikan informasi penerimaan CPNS tahun 2014 jalur khusus ini. Tapi tak ada salahnya kalau tim be-KERJA mencoba mempublikasikannya hari ini, barangkalai ada di antara teman-teman yang ingin mencoba mengajukan surat lamaran.

Jika ingin mendaftar, silahkan kunjungi panselnas.menpan.go.id untuk informasi selengkapnya. Dan kalau mau mencoba melamar pekerjaan yang lain selain menjadi abdi negara, silahkan coba intip info dari kami mengenai lowongan kerja Indomaret terbaru Oktober 2014. Ini juga cukup menjajikan asal jurusan yang anda miliki sesuai dengan persyaratan yang diminta.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pendaftaran CPNS Formasi Khusus tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar