Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT. Arkon Prima Indonesia Oktober-November 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT. Arkon Prima Indonesia Terbaru - Kali ada satu informasi penting untuk teman-teman alumni atau lulusan teknik sipil dan arsitek yaitu kesempatan bekerja di salah satu perusahaan pemegang lisensi A untuk membangun konstruksi di tanah air.

Peluang emas ini tentu akan mudah anda peroleh karena informasinya sudah cukup jelas. Dan kalau ingin berkarir di dunia konstruksi diperlukan kedisiplinan tingga dan keuletan dalam bekerja. Anda yang tidak bisa bekerja keras lebih baik mengurungkan niat untuk mengajukan surat lamaran. Apa yang anda kerjakan nanti akan berbanding lurus dengan gaji yang diperoleh, apakah itu dengan sistem kontrak atau gaji bulanan tergantung perjanjian dengan perusahaan.

Lowongan Kerja PT. Arkon Prima Indonesia Oktober-November 2014

Dari website resmi mereka di http://www.arkonprima.co.id/, inilah satu posisi jabatan yang dibutuhkan dalam rekrutmen karyawan PT. Arkon Prima Indonesia Oktober 2014 yang bisa anda coba :

Sales Engineer
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 SarjanaTeknik (Sipil/Arsitek/Mechanical)
  • Pengalaman 1-2 tahun sebagai Sales/Marketing pabrikasi/konstruksi baja
  • Pria/wanita usia minimal 25 tahun dan sehat jasmani-rohani
  • Menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulis)
  • Familiar dengan Standar Nasional dan Internasional
  • Mempunyai jaringan luas dibidangnya
  • Mampu berkoordinasi dengan berbagai disiplin profesi
  • Mampu bekerja secara independent maupun team work, innovative, kreatif dan kerja keras
Cukup ringan persyaratan yang yang diminta, dan bagi teman-teman yang berniat mengajukan surat lamaran ke penerimaan karyawan baru PT Arkon terbaru kali ini, silahkan kirimkan CV anda melalui email ke rita@arkonprima.co.id, wafy@arkonprima.co.id, atiek@arkonprima.co.id. Pengiriman lamaran ditutup pada tanggal 13 November 2014 dan jumlah aplikasi yang masuk masih sedikit, jadi peluang lolos masih bagus.

Semoga saja info loker terbaru di atas bermanfaat bagi anda, terutama untuk teman-teman yang gagal dalam pendaftaran CPNS tahun ini. Masih ada loker lainnya yang juga menarik yaitu lowongan BRI terbaru bulan Oktober 2014, dan ini akan merekrut banyak lulusan perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT. Arkon Prima Indonesia Oktober-November 2014

0 komentar:

Posting Komentar