Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Info Formasi dan Pendaftaran CPNS Kota Gorontalo 2014

Advertisement

Pendaftaran CPNS Kota Gorontalo 2014 - Berbeda dengan instansi daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu membukan penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan mereka, tahun ini Pemkot Gorontalo agak terlambat dalam mengumumkan pembukaan registrasi online.

Mungkin ada faktor tertentu yang melatar belakangi hal ini, misalnya saja ada kesalahan administrasi sehingga terlambat diproses panselnas atau hal lain yang hubungan dengan persoalan teknis. Yang pasti sejak tanggal 15 sampai dengan 29 Oktober nanti akan ada kesempatan bagi tema-teman yang sedang galau memikirkan pekerjaan setelah kuliah untuk mengajukan surat lamaran ke meja panitia.

Info Formasi dan Pendaftaran CPNS Kota Gorontalo 2014

Untuk langkah awal, anda harus registrasi online ke situs panselnas. Siapkan NIK anda serta alamat email yang akan digunakan, kemudian tunggu balasan dari pantia melalu email yang dipakai registrasi tadi. Selanjutnya adalah registrasi online di situs sscn.bkn.go.id, di sini anda akan memilih formasi yang diinginkan, maka terlebih dahulu anda cek dulu formasi CPNS Pemkot Gorontalo tahun2014 pada link berikut : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/599-kota-gorontalo

Mengenai persyaratan yang dibutuhkan agar bisa ikut dalam pendaftaran ini, secara umum anda harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun, lulusan dari jurusan minimal terakreditasi C. Kalau lebih jelasnya lihat DI SINI, Kemudian untuk registrasinya dua kali seperti petunjuk di atas, setelah berhasil mendaftar online, anda kemudian diminta mengirim berkas melalui pos. Kalau berkas anda memenuhi persyaratan yang diminta maka peluang untuk ikut TKD pasti lebih besar.

Selain di Gorontalo kota, ada instansi permerintahan daerah lainnya yang juga terlambat membuka pendaftaran dan bahkan hingga posting ini diterbitkan belum ada tanda-tanda. Silahkan lihat infonya pada pendaftaran CPNS Pemprov Jawa Barat 2014, provinsi terpadat di Indonesia ini masih dalam tahapan proses di panselnas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Info Formasi dan Pendaftaran CPNS Kota Gorontalo 2014

0 komentar:

Posting Komentar