Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) PPATK tahun 2014

Advertisement

Hasil Tes Kompetensi Dasar PPATK 2014 - Salah satu instansi pusat yang banyak menjadi target surat lamaran para pencari kerja tahun ini dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil yang dibukan pemerintah secara serentak di seluruh Indoensia yaitu Pusat Pelaporan dan Analisis Transakasi Keuangan yang mendapat alokasi formasi sebanyak 26 orang.

Itu sangat sedikit dibandingkan apa yang diterima oleh Kementarian atau Lembaga lainnya tapi itu sudah sangat sesuai dengan tugas dan fungsi PPATK. Yang mengajukan lamaran tak sedikit seperti formasinya, bahkan kabarnya mencapai ribuan orang dan mungkin anda salah satunya yang lolos hingga ikut TKD dengan sistem CAT beberapa hari yang lalu.

Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) PPATK tahun 2014

Pihak panselnas telah mengumumkan hasil TKD CPNS PPATK tahun 2014 dan bisa anda lihat di website resmi pihak instansi di http://www.ppatk.go.id/ atau anda bisa download langsung DI SINI GAN daftar nama yang lulus tes kompetensi dasar dan berhak mengikuti ujian di tahap berikutnya. Walaupun anda merasa bisa lolos passing grade CAT tapi jika ranking anda masih kalah skor dengan peserta lain maka sangat wajar kalau anda gagal sebab hanya peringkat 1-3 saja yang diloloskan ke TKB.

Untuk pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang CPNS PPATK akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2014. Persyaratan apa saja yang mesti anda bawa bisa dilihat pada pengumuman yang telah anda download tadi di situs resmi mereka. Yang pasti tesnya pada tahapan berikutnya akan jauh lebih berat karena terdiri dari beberapa macam jenis soal. Ada tes substansi, terkait dengan jabatan yang dilamar, PPATK dan rezim anti pencucian uang, Psikotes, serta Wawancara Akhir.

Selain Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan, instansi pusat lainnya yang bersiap mengumumkan hasil tes CAT adalah Kementeria Keuangan. Silahkan lihat juga hasil TKD Kemenkeu 2014 barangkali ada teman atau kerabat anda yang ikut di instansi tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) PPATK tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar