Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Adminsitras CPNS Mahkamah Konstitusi 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Adminsitras CPNS Mahkamah Konstitusi 2014 - Sebagai salah satu lembaga pemerintah non kementerian yang tidak bertanggung jawab kepada Presiden, maka MK sebagai institusi hukum yang sering menyidangkan sengketa Pemilu atau peninjauan sebuah undang-undang ini cukup bergengsi di mata masyarakat.

Banyak alumni sarjana hukum atau lulusan disiplin ilmu lainnya yang bercita-cita untuk menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan Mahkamah Konstitusi. Selain gaji yang tinggi, kenyamanan dalam bekerja dan tanggung jawab besar sebagai abdi negara adalah tantangan bagi mereka yang lolos jadi PNS di MA. Kalau anda bisa lolos dari segala ujian masuk di sana, maka itu adalah sebuah prestasi.

Hasil Seleksi Adminsitras CPNS Mahkamah Konstitusi 2014

Hari ini sudah diumumkan secara resmi melalui website resmi mereka daftar nama-nama yang lolos dalam hasil seleksi berkas CPNS MK tahun 2014. Setelah dinyatak berhak masuk ke tahapan ujian tes kompetensi dasar, anda diminta untuk mengambil kartu tanda peserta ujian yang jadwalnya dimulai pada tanggal 9-10 dan 13-16 Oktober 2014 jam 10.00 -15.00 wib bertempat di Gedung Aula Mahkamah Konstitusi Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Teman-etamn yang berasal dari daerah dan belum mengetahui lokasinya bisa menggunakan fasilitas Google Maps untuk lebih cepat menemukan lokasinya. Ingat untuk mebawa Ijazah, Transkrip Nilai dan KTP asli sebagai syarat agar anda mendapatkan kartu tes. Ini penting sebab, jadwal pelaksanaan TKD dengan sistem CAT kian mepet yaitu dimulai pada tgl 30-10-2014.

Untuk persyaratan lengkap serta nama-nama yang lulus berkas anda bisa LIHAT DISINI GAN. Di dalam file tersebut juga sudah terdapat jadwal tes masing-masing peserta dan lokasi tesnya. Agar bisa lebih mantap dalam ujian nanti, coba kamu lihat aplikasi CAT CPNS online yang kami posting beberapa menit yang lalu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Adminsitras CPNS Mahkamah Konstitusi 2014

0 komentar:

Posting Komentar