Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Lembaga Administrasi Negara 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS LAN 2014 - Lembaga Administrasi negara adalah salah satu instansi pusat yang mendapat kesempatan merekrut calon pegawai negeri sipil tahun ini. Namun mereka hanya memperoleh sedikit saja kuota karena itu juga sesuai dengan tugas dan fungsi yang tidak membutuhkan banyak personil.

Total hanya 67 kursi yang disiapkan untuk diisi oleh para peserta yang telah melakukan registrasi online kemudian mengirim surat lamaran. Dan jika anda diloloskan dalam tahapan verifikasi berkas oleh panitia maka nama-nama anda nantinya berhak ikut dalam tes kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT yang diadakan di BKN atau tempat lain yang telah disetujui oleh panselnas.


Karena jadwal TKD sudah semakin dekat yang diadakan pada tanggal 23-10-2014, maka bagi teman-teman yang merasa ikut mengajukan lamaran silahkan adan lihat dulu hasil seleksi berkas CPNS Lembaga Administrasi Negara 2014. Pastikan diri anda ada dalam daftar nama yang lolos ikut TKD nantinya. Anda bisa melihat hasilnya di http://cpns.lan.go.id/cpns/daftarujian.xhtml atau langsung DI SINI GAN.

Karena informasi yang tersaji di situs resmi Lembaga Administrasi Negara mengenai jadwal TKD nantinya, serta yang tak kalah pentingnya mengenai Kartu Tanda Peserta Ujian maka silahkan cek di email masing-masing, barangkali di situ sudah ada file pengumuman yang dikirim oleh panitia peneriamaan CPNS LAN. Semoga saja kabar yang masuk di email anda adalah kabar baik untuk masa depan anda.

Adapaun masalah jadwal ujian CAT CPNS 2014 seluruh instansi pernah kami buat ulasannya beberapa hari yang lalu. Kami berharap dengan adanya jadwal tersebut bisa membantu teman-teman yang akan ikut tes CAT bisa mendapat kejelasan dan mempersiapkan diri guna menghadapi hari ujian tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Lembaga Administrasi Negara 2014

0 komentar:

Posting Komentar