Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Pertamina Terbaru Agustus 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Pertamina Terbaru - Sejak pertengahan bulan Juli yang lalu sampai awal bulan Agustus ini ada kesempatan bagi anda untuk berkarir di salah satu Badan Usaha Milik Negara yang terbesar di Indonesia. Perusahaan plat merah yang bergerak di bidang perminyakan ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi salah satu posisi.

Sayangnya tidak semua jurusan bisa mengajukan lamaran pada loker pertamina Agustus 2014 ini, sebab hanya yang berasal dari jurusan tertentu saja yang berhubungan dengan posisi jabatan yang disiapkan untuk dilamar. Anda yang tidak berkesempatan jangan kecewa, masih ada kesempatan lain karir di BUMN yang bergerak di bidang perbankan yaitu pada lowongan kerja bank BTN Agustus 2014.

Lowongan Kerja PT Pertamina Terbaru Agustus 2014

Rekrutmen karyawan baru PT. Pertamina terbaru yang be-kerja maksud ada tiga posisi yang ditawarkan kepada anda sesuai dengan jurusan masing, yaitu Senior Specialist Geophysics, Senior Specialist Offshore Drilling, dan Senior Specialist Process & Facility yang telah dibuka sejak tanggal 14 Juli 2014 yang lalu sampai dengan tanggal 17 Agustus 2014. Anda bisa melihat persyaratan dan bagaimana tata cara pendaftaran di bawah.

Senior Specialist Geophysics
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Mengarahkan, menganalisis & mengevaluasi studi/kajian subsurface di bidang spesialisasi Geofisika Interpretasi Seismik yang dikuasai & pelaksanaan pengolahan data permukaan atau bawah permukaan & data pendukung lainnya untuk menghasilkan data/parameter geofisika yang komprehensif.
  2. Menganalisa metodologi, teknologi geofisika interpretasi seismik serta standarisasi untuk inventarisasi, penyusunan database, identifikasi serta pemilahan/validasi/koreksi data permukaan atau bawah permukaan & data pendukung yang diperlukan untuk analisa di bidang spesialisasi geofisika interpretasi seismik & diterapkan di lingkup PT Pertamina (Persero) dan APH.
  3. Mengarahkan, menganalisis & mengevaluasi kajian evaluasi bidang spesialisasi geofisika interpretasi seismik yang dikuasai dalam mendukung kegiatan operasional APH
Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan S3/S2/S1 dari jurusan Teknik Geofisika/Teknik Geologi/Geofisika/Geologi

Kemampuan & Kompetensi :
  • Mengetahui dan menguasai tentang Processing Seismic.
  • Menguasai data attributes seismic.
  • Menguasai Inversi Seismic
  • Menguasai AVO
Senior Specialist Offshore Drilling
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Mengarahkan & mengevaluasi penerapan konsep, standar, recommended practices, teknologi, prosedur & metodologi pada rekomendasi keteknikan & operasional Offshore Drilling dalam bentuk technical support project, terutama untuk proyek dengan lingkup kompleksitas & resiko tinggi.
  2. Mengevaluasi rekomendasi/kajian teknis kepada APH dalam penyusunan Work Program and Budget (WP&B) untuk diajukan ke SKK MIGAS
  3. Mengarahkan & mengevaluasi kajian/rekomendasi keteknikan dan operasional untuk solusi/problem solving perihal problema Offshore Drilling yang terjadi, baik kepada manajemen Direktorat Hulu maupun kepada APH dan mitra kerja Pertamina, terutama untuk pekerjaan dengan lingkup kompleksitas dan resiko tinggi, seperti pada Medium Water Depth Drilling.
Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan lulusan sarjana S3/S2/S1 dari jurusan Teknik Perminyakan/Teknik Mesin/Teknik Kimia/Teknik Geologi

Senior Specialist Process & Facility
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Mengevaluasi, mengendalikan & mengarahkan konsep, standar, recommended practices bidang keilmuan teknologi Instrument & Control dengan melaksanakan kegiatan design & engineering, de-bottle necking, failure analysis, root cause analysis, technical risk assessment & evaluation serta optimalisasi fasilitas produksi infrastruktur migas & pabum existing baik Onshore dan/atau Offshore.
  2. Mengevaluasi, mengendalikan & mengarahkan konsep, standar, recommended practices, bidang keilmuan teknologi Instrument & Control dalam kegiatan project development baik itu proyek-proyek Onshore dan/atau Offshore.
  3. Mengevaluasi,mengendalikan & mengarahkan penerapan konsep, standar, recommended practices, bidang keilmuan teknologi Instrument & Control dalam kegiatan proyek Merger & Acquisition (M&A)
Persyaratan :
- Latar belakang pendidikan lulusan sarjana S3/S2 Teknik Elektro

Kemampuan & Kompetensi :
  • Process Measurement
  • Process Control System
  • Instrument Safety System
  • Upstream Project Management
  • Upstream Risk Management
Lowongan kerja PT Pertamina ini tidak untuk fresh graduate, melainkan hanya diperuntukkan bagi yang memiliki pengalaman minimal 10-12 tahun di bidang yang sesuai jurusan yang dipersyaratkan di atas. Jadi bagi teman-teman yang belum berpengalaman, harap sabar dulu menanti loker Pertamina untuk fresh graduate tahun 2014.

Selanjutnya bagaimana cara mengajukan lamaran pada kesempatan berkarir di PT Pertamina di atas, silahkan lakukan registrasionline melalui situs resmi perusahaan di http://recruitment.pertamina.com

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Pertamina Terbaru Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar