Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Daftar Jabatan Fungsional Dosen Pada Formasi CPNS 2014

Advertisement

Daftar Jabatan Fungsional Dosen CPNS 2014 - Demi mendapatkan satu kursi sebagai calon pegawai negeri sipil, setiap orang pasti melakukan perjuangan. Namun bukan hanya itu yang diperlukan, anda harus punya latar belakang pendidikan yang pas dengan posisi jabatan yang ingin diraih sebagai CPNS. Misalnya saja anda ingin jadi seorang dosen maka perlu memperhatikan persyaratan jurusan yang akan diterima pada formasi intansi yang dilamar.

Sesuai dengan peraturan yang dirumuskan dan telah ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini pihak Kementerian Pendidikan Nasional dan Kebudayaan yang menetapkan kalau profesi dosen minimal harus berijazah S2. Maka makin sulit saja orang untuk menjadi seorang pengajar di perguruan tinggi karena harus memiliki kualifikasi tersebut. Tidak hanya sampai disitu, walaupun anda adalah minimal sarjana dengan predikat S2 tapi belum tentu sudah mudah untuk lulus. Bersaing dengan ribuan orang kembali harus dijalan pada seleks CPNS yang digelar.

Setiap orang yang ingin jadi pengajar di perguruan tinggi tentu punya ijazah Magister (S2)/Pasca Sarjana (S2)/Doktor (S3) sesuai dengan kualifikasi pendidikan di bidang Ilmu yang dibutuhkan. Dan di bawah ini adalah jenis-jenis jabatan dosen pada formasi CPNS 2014.

- Dosen Bahasa Inggris
- Dosen Desain Fashion
- Dosen Farmasi
- Dosen Desain Produk kulit
- Dosen Fisika
- Dosen Instrumen
- Dosen Kimia
- Dosen Kimia Analis
- Dosen Matematika
- Dosen Manajemen
- Dosen Manajemen Bisnis Industri
- Dosen Manajemen Keuangan
- Dosen Manajemen Industri
- Dosen Manajemen Pemasaran
- Dosen Manajemen Produksi
- Dosen Manajemen SDM
- Dosen Sistem Informasi
- Dosen Perdagangan Internasional
- Dosen Pengolahan Kulit
- Dosen Produk Karet
- Dosen PKK Prodi Tata Busana
- Dosen Psikologi Industri
- Dosen Sistem Produksi Industri
- Dosen Teknik Manajemen Industri
- Dosen Teknologi Kimia Industri
- Dosen Kimia Tekstil
- Dosen Teknik Kimia
- Dosen Teknik Lingkungan
- Dosen Teknik Tekstil
- Dosen Teknologi dan Bisnis Garmen
- Dosen Teknik Mesin
- Dosen Teknologi Pangan
- Dosen Pendidik Keperawatan

Itu dia daftar lowongan sebagai dosen pada penerimaan CPNS tahun 2014 yang bisa anda lamar. Kebanyakan dan dominan akan direkrut oleh pihak Kemendiknas, terutama akan ditempatkan di kampus-kampus milik pemerintah di sejumlah kota/daerah. Namun jika anda ingin mencoba untuk melamar di intansi lain bisa mencoba untuk mencari posisi pada jurusan yang diterima pada CPNS Kemenkeu 2014.

Persoalannya sekarang apakah umur anda memenuhi syarat karena hanya dibatasi pada maksimal 35 tahun saja yang berhak mengajukan lamaran. Bagi yang berijazah S1 juga tidak punya hak dan sudah pasti tidak lolos berkas kalau mengajukan registrasi online nanti. Silahkan mencoba peruntungan anda untuk menjadi dosen, semoga sukses tahun ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Daftar Jabatan Fungsional Dosen Pada Formasi CPNS 2014

0 komentar:

Posting Komentar