Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kota Makassar 2014 dan Persyaratan lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kota Makassar 2014 - Akhirnya setelah sekian lama ditunggu pengumumannya, kini kita semua bisa melihat dan mengakses info penerimaan calon pegawai negeri sipil pemko Makassar yang sudah dirilis oleh pihak panselnas. Jumlah alokasi formasi yang diperoleh Makassar adalah sebanyak 88 orang.

Dibawah kepemimpinan walikota yang baru, Bapak Danny Pomanto, diharapkan peran serta PNS di lingkup Kota Makassar makin bagus terutama dalam hal pelayanan terhadap masyarakat. Bidang Pendidikan, Kesehatan, Kebersihan, Tata Ruang dan Perparkiran menjadi hal yang masih perlu dibenahi. Semoga saja aparatur sipil negara yang direkrut dari hasil penerimaan CPNS Makassar 2014 ini bisa memberi perubahan positif.

Formasi Lowongan CPNS Kota Makassar 2014

Adapaun formasi CPNS Kota Makassar tahun 2014 akan menerima berbagai latar belakang pendidikan, mulai dari D2, D3 dan S1. inilah daftar jurusan yang diterima pada pendaftaran CPNS Makassar tahun ini :

S.1 PGSD
S.1 Kedokteran Umum
S.1 Kedokteran Gigi
S.1 Kesehatan Masyarakat
S.1 Komunikasi
S.1 Perikanan
S.1 Bahasa Daerah
S.1 Psikologi
S.1 Akuntansi
S.1 Teknik Informatika
S.1 Bahasa dan Sastra Inggris
S.1 Bahasa dan Sastra Jepang
S.1 Bahasa dan Sastra Mandarin
S.1 Teknik Kimia
S.1 Teknik Pertambangan
S.1 Teknik Geologi
S.1 Teknik Planologi
S.1 Teknik Arsitek
S.1 Ilmu Hukum
S.1 Ekonomi Manajemen Keuangan
S.1 Sosial Ekonomi Perikanan
S.1 Ilmu Kelautan
S.1 Semua Jurusan
D.4 Kesejahteraan Sosial
D.3 Keperawatan
D.3 Akuntansi
D.3 Kebidanan
D.3 Perawat Gigi
D.2 PKB bidang Transportasi Darat

Infromasi lebih lengkapnya bisa anda intip di https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/232-kota-makassar dan anda bisa langsung mengajukan registrasi online pada link yang kami berikan tadi.

Adapun mengenai persyarat umur yaitu minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun. Kemudian syarat berkas adalah menyiapkan KTP, Ijazah dan transkrip nilai yang diperlukan pada saat registrasi online di situs resmi panselnas dan sscn.bkn.go.id. Itulah sedikit informasi mengenai pendaftaran CPNS Kota Makassar 2014, info tambahan lainnya mungkin bisa anda dapatkan di website pemko yaitu di www.makassarkota.go.id.

Selanjutnya bagi teman-teman yang ingin mencoba di daerah lain, be-kerja ada info lowongan CPNS kota Bandung 2014 dan masih banyak yang lainnya yang bisa anda coba ajukan lamaran baik pusat maupun daerah.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kota Makassar 2014 dan Persyaratan lengkap

0 komentar:

Posting Komentar