Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Formasi Lowongan CPNS Kota Depok 2014 dan Persyaratan Lengkap

Advertisement

Lowongan CPNS Kota Depok 2014 - Masuk dalam kawasan kota metropolitan Jabodetabek membuat salah satu daerah yang ikut dalam Provinsi Jawa Barat tersebut juga disesaki penduduk. Tentu pihak Pemkot Depok juga membutuhkan para calon pegawai negeri sipil yang siap untuk melayani masyarakat.

Tahun ini pemerintah pusat memberi jatah kepada Pemko Depok sebanyak 110 kuota CPNS. Hal itu tentu masih sedikit dibanding jumlah pencari kerja di Depok dan sekitarnya tapi mau bagaimana lagi keuangan daerah perlu menjadi pertimbangan walaupun sebenarnya tenaga kesehatan dan pendidikan masih sangat butuh pegawai baru.

Di bawah pimpinan Bapak Nurmahmudi Ismail selaku walikota, pemerintaha Kota Depok tahun ini cukup aman dan terkendali tanpa pemberitaan terlalu buruk di medi anasional. Namun jelang pergantian walikota dan pasti akan ada Pilkada maka tentu netralitas para PNS sangat penting.

Formasi Lowongan CPNS Kota Depok 2014

Lanjut lagi info penerimaan CPNS Pemkot Depok tahun 2014 yang terbagi dalam tiga kelompok formasi yaitu tenaga teknis, tenaga pendidikan, dan tenaga kesehatan. Anda pasti akan mencari informasi jurusan yang diterima di pendaftaran CPNS Kota Depok 2014 dan kami sudah rangkum untuk anda di bawah ini.

S1 Pendidikan Bahasa Indonesia
S1 Pendidikan Bahasa Perancis
S1 Pendidikan Bimbingan dan Konseling
S1 Pendidikan Matematika
S1 Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan
S1 Pendidikan PPKN
Dokter Umum
Apoteker
D3 Apoteker
S1 Ilmu Kesehatan Lingkungan
S1 K3
S1 Perawat + Nears
D3 Perawat
S1 Kebidanan
D3 Kebidanan    
D4 Transportasi Darat
S1 Planologi
S1 Semua Jurusan
S1 Akuntansi
S1 Teknik Elektro Telekomunikasi
S1 Geodesi
S1 Hukum
S1 Arsip    
D3 Arsip
S1 Sosiologi
S1 Teknik Sipil
D3 Teknik Sipil
D3 Akuntansi
D3 Administrasi Perkantoran
S1 Arsitektur
S1 Teknik Komputer
D3 Ilmu Komputer/Informatika
S2 Psikolog (Profesi)
S1 Ilmu Perpustakaan
D3 Ilmu Perpustakaan
D3 Teknik Mesin
S1 Ilmu Keolahragaan
S1 Hubungan Internasional
D3 Teknik Elektro

Mengenai posisi jabatan serta di unit mana akan ditempatkan bisa anda lihat pada daftar rincian formasi CPNS Pemkot Depok 2014 berikut ini : https://panselnas.menpan.go.id/index.php/form-2/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/405-kota-depok

Selanjutnya bagi teman-teman yang tidak tertarik mengajukan lamaran di kota Depok boleh menembak salah satu tetanggany sesama daerah Jawa Barat yaitu lowongan CPNS Pemkab Bekasi 2014. Kemudian untuk registrasi online langsung merapat ke www.panselnas.menpan.go.id, siapkan NIK atau KTP, scan ijazah, transkrip nilai dan judul skripsi atau penelitan anda. Yang pasti tahun ini tidak butuh SCKC, Kartu Kuning atau Keterangan sehat lagi.

Buat juga email untuk keperluan registrasi, dan selanjutnya setelah berhasil di registrasi di panselnas, anda akan diminta melalui email untuk melakukan registrasi online lagi di www.sscn.bkn.go.id untuk memilih posisi jabatan yang dipilih. Untuk persyaratan umur seperti biasa kalau instansi daerah pasti maksimal di usia 35 tahun. Demikian dulu informasi penerimaan CPNS Kota Depok tahun 2014, semoga bisa bermanfaat dan anda bisa lulus tahun ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Formasi Lowongan CPNS Kota Depok 2014 dan Persyaratan Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar