Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kementerian Kehutanan 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Berkas CPNS Kemenhut 2014 - Setelah beberapa hari yang lalu kami agak kurang update mengenai kelanjutan rekrutmen calon pegawai negeri sipil yang melibatkan banyak instansi. Akhirnya mulai hari ini kami intensifkan kembali untuk menyajikan data dan fakta seputar peluang kerja ini.

Salah satu kementerian yang memiliki banyak peminat dalam pendaftaran CPNS tahun 2014 adalah kementerian kehutanan. Jumlah yang mengajukan lamaran secara online di situs panselnas terdapat sebanyak 25648 orang. Itu adalah jumlah yang banyak dibandingkan kementerian lainnya. Hal tersebut salah satunya yang mendasari kami untuk segera membuat posting ini.

Hasil Seleksi Berkas CPNS Kementerian Kehutanan 2014

Walaupun sebenarnya agak terlambat tapi tak mengapa yang penting tujuannya sampai yaitu menyampakan hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Kehutanan 2014 yang sudah diumumkan tanggal 12 September yang lalu sesuai info resmi yang kami peroleh dari panitia lokal Kemenhit dalam situs resminya.

Bagi yang pernah mendaftar agar segera membuka situs resmi Kemenhut yaitu di https://cpnsonline.dephut.go.id, anda harus login terlebih dhaulu untuk melihat pengumuman daftar nama yang dinyatakan lolos seleksi berkas sebelum masuk ke tahapan tes kompetensi dasar yang makin ketat persaingannya.

Bagi yang dinyatakan lolos administrasi untuk segera pula mencetak kartu tes pada saat login, jadwal dan tempat mengikuti TKD terdapat pada kartu tanda peserta ujian (KTPU) tersebut. Anda yang masih mau mempersiapkan diri juga bisa membuka postingan kami mengenai kisi-kisi soal TKD CPNS 2014. Ini penting guna membantu mental anda sebelum berjuang melewati tahapan selanjutnya.

Banyak orang gagal di fase ini karena kurang persiapan atau karena tidak siap mental. Yang dikerjakan nantinya ada pada satu perangkat komputer jadi harus hati-hati dan teliti dalam mengerjakan soalnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kementerian Kehutanan 2014

0 komentar:

Posting Komentar