Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Tanah Toraja 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Tanah Toraja 2014 - Sebuah daerah yang terletak di dataran tinggi yang indah dan sejuk ini memang layak jadi lokasi hunian sekaligus tempat berwisata terkenal di Indonesia dan bahkan mancanegara. Selain Bali, Tator julukan lain dari kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan ini adalah yang terbanyak menerima kunjungan wisata di masa lalu.

Tapi kini mulai kurang wisatawan yang berkunjung akibat menurunya promosi dan mungkin ada kesalahan strategi promosi oleh pihak pemerintahan setempat. Untuk itu melalui rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini diharapkan muncul abdi negara yang berjiwa inovatif dan pantang menyerah untuk membangun daerah guna mengembalikan kejayaan pariwisata di sana.. Semoga saja anda salah satu orang yang diharapkan memiliki hal demikian, namun untuk lolos dibutuhkan nilai yang melewati passing grade.

Daftar Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Tana Toraja 2014

Tak hanya sekedar melewati nilai batas minimal, tapi anda juga harus diranking diambil yang tertinggi skornya diantara para peserta yang memilih formasi yang sama. Dalam pengumuman kelulusan CPNS Kab. Tana Toraja 2014 yang telah dirilis di website resmi pemab sudah dijelaskan semua mengenai hal itu. Dari nama-nama yang lolos hingga jadwal pemberkasa dan apa saja berkas yang mesti anda siapkan.

Bagi masyarakat yang ingin melihat pengumumannya bisa berkunjung http://www.tanatorajakab.go.id/, ini adalah situs resminya. Dan kalau masih belum yakin, silahkan datangi atau tanyakan ke kantor Badan Kepegawaian Daerah. Tapi sepertinya saat ini mereka yang beruntung sedang menjalani masa pemberkasan dan menunggu turunnya NIP dari BKN. Sebelum pra jabatan, para calon pegawai tersebut akan mengikuti pembakalan yang diadakan kurnag lebih satu minggu.

Banyak daerah yang telah mengumumkan hal sama, hingga awal Februari ini sudah lebih 200 instansi daerah dan pusat yang melansir beritanya di website resmi. Dan salah satu contoh yang dapat menjadi referensi tambahan anda adalah nama-nama yang lulus CPNS Kementerian ESDM 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemkab Tanah Toraja 2014

0 komentar:

Posting Komentar