Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus Hasil Seleksi CPNS Kab Magetan 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus Hasil Seleksi CPNS Kab Magetan 2014 - Pemerintahan Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Timur ini juga telah menyelesaikan proses saringan penerimaan calon pegawai negeri sipil mereka yang berlangsungs ecara terbuka, jujur, adil dan transparan. Hal tersebut tercermin dari kurangnya keluhan yang dilontarkan oleh para peserta.

Pihak Panselnas selaku pemangku hajatan besar penerimaan calon abdi negara tahun ini di banyak instansi daerah dan pusat memang menetapkan aturan yang sangat ketat dan itu berlaku di seluruh tanah air. Ujiannya pun sudah mulai berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, sekarang ditetapkan harus menggunakan Computer Assisted Test alias ujian CAT yaitu peserta berhadapan dengan layar monitor saat mengerjakan soal.

Daftar Nama Yang Lulus CPNS Kab Magetan 2014

Kemudian tak lama setelah seluruh proses tersebut dijalankan, kini pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Magetan 2014 sudah bisa kita lihat di website resmi pemerintah daerah yang dalam hal ini diwakilkan kepada Badan Kepegawaian Daerah yang memang khusus mengurusi hal tersebut. Silahkan langsung saja kunjungi websitenya dengan alamat berikut: http://bkd.magetankab.go.id/node/46 dan di situ dijelaskan file apa saja yang penting untu anda download sebagai pedoman melihat kesuksesan anda atau hanya gagal bersaing.

Kemudian bagi ayang berhasil lolos agar segera melengkapi persyaratan pengangkatan CPNS sebagaimana surat terlampir. Berkas persyaratan dimaksud diserahkan kepada Bupati melalui BKD Kabupaten Magetan Jl. Basuki Rahmat Timur No. 1 Magetan mulai tanggal 2 sampai dengan 10 Februari 2015 pada jam kerja. Biasanya kegiatan seperti ini tidak bisa diwakilkan, jadi anda harus datang sendiri ke lokasi yang dimaksud.

Berkas yang mungkin saja dibawa yaitu kartu ujian yang pernah digunakan, KTP< copy ijazah yang dilegalisir beserta transkrip nilainya, surat keterangan sehat dari dokter, kartu kuning dan SKCK serta surat peryataan bermaterai. In juga berlaku di instansi daerah lain seperti yang tercantum pada hasil kelulusan CPNS Pemprov Jawa Barat 2014 yang baru-baru ini juga dipublikasikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus Hasil Seleksi CPNS Kab Magetan 2014

0 komentar:

Posting Komentar