Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Telkomsel Februari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja Telkomsel Februari 2015 - Bekerja di salah satu perusahaan operator telekomunikasi terbesar di Indonesia mungkin adalah cita-cita banyak pemuda dan pemudi yang punya kehalian di bidnag tersebut. Bahkan walau hanya untuk mencari pengalaman kerja, mereka rela berjuang guna masuk mencapai karir yang diinginkan.

Bukan perkara mudah untuk memenangi persaingan di pasar kerja, anda harus memiliki kemampuan lebih dibanding orang lain. Apalagi Telkomsel dikenal sangat besar sebagai operator, bahkan untuk kawasan Asia mereka salah satu yang terbesar. Kini korporat yang masih merupakan anak perusahaan telkom grup ini dipimpin oleh Bapak Alex C. Sinaga selaku CEO. Pastinya anda juga punya cita-cita tinggi dan kalau beruntung bisa menjadi seorang CEO juga seperti pak Alex tadi.

Lowongan Kerja Telkomsel Februari 2015

Agar tidak kehilangan kesempatan ikut mengadu nasib pada loker telkomsel Februari 2015 ini silahkan lihat dulu posisi yang akan diterima yaitu melalui jalur Telkomsel GREAT People Trainee Program.

Deskripsi Pekerjaan :
Program pengembangan melalui metode pembelajaran on-the-job untuk Sarjana Fresh Gaduate. Masa 6 bulan Program Penawaran untuk menjadi karyawan Telkomsel setelah lulus program.

Persyaratan :

  1. Lulusan dari S1 Teknik Industri, Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika / Komputer, Manajemen, Akuntansi, Manajemen Keuangan, dan Hukum.
  2. Memiliki nilai IPK minimal 3,0 (untuk skala 4.0)
  3. Memiliki sertifikat TOEFL dengan skor minimal 500 atau TOEIC skor 650 (dari instansi/lembaga kursus yang mengeluarkan sertifikat), kalau ini mungkin bisa anda lihat info lanjutannya di www.test-toefl-online.blogspot.com
  4. Usia anda yang ingin melamar, maksimal 26 tahun
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi, kemampuan presentasi, dan negosiasi yang baik
Sudah banyak orang yang mengetahui lowongan kerja ini, tapi tak banyak orang yang mengajukan aplikasi lamara. Dan kalau anda beruntung bisa punya waktu mempersiapkan semuanya, segeralah APPLY DI SINI untuk ikut bersaing dan membuktikan diri anda pantas masuk sebagai salah satu karyawan Telkomsel. 

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Telkomsel Februari 2015

1 komentar: