Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk Februari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk Februari 2015 - Walaupun perusahaan ini tidak begitu dikenal oleh publik, apalagi bagi orang yang awam dalam dunia konstruksi, tapi berkarir di sini cukup baik dan bisa memberi jaminan hidup kalau anda pintar.

Perusahaan ini adalah perusahaan Kontraktor Swasta Nasional yang bergerak dibidang Jasa Konstruksi, dengan memiliki kantor pusat di kota Jakarta, mereka membutuhkan tenaga-tenaga profesional untuk ditempatkan pada proyek-proyek di dalam dan luar negeri. Baru percaya kan? kalau mereka adalah tempat bekerja yang bagus. Jika anda pribadi yang senang tantangan, berkeinginan kuat untuk maju, memiliki komitmen dan integritas maka jangan tutup dulu posting ini.

Lowongan Kerja PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk Februari 2015

Siapkan diri anda untuk melamar pada loker untuk sarjana teknik terbaru Februari 2015 dari PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk. Di bawah ini sudah ada daftar posisi jabatan yang mereka butuhkan :

1. Drafter CAD (DC)
2. MEP Supervisor (MSP)
3. Quality Control (QC)
4. Engineering Fresh Graduate (EFG)
5. Architect Engineering (AC)
6. QS Infrastructure (QSI)
7. QS Building (QSB)
8. Site Infrastructure Engineer (SIE)
9. Site Building Engineer (SBE)
10. Engineering Manager (EM)
11. Site Manager (SM)
12. Project Manager (PM)

Persyaratan yang dibutuhkan adalah anda lulusan sarjana S1 dari kampus yang bermutu tentunya dengan nilai IPK minimal 2.80 (skala 4.0). Sedangkan jurusannya yang dicari rata-rata adalah teknik sipil, mesin, arsitektur, mesin, elektro. Kemudian ada beberaa posisi di atas yang mengaruskan pelamar memiliki penagalamn yang cukup lama di bidang konstruksi tapi jangan khawatir karena masih ada juga posisi untuk anda yang masih mencari lowongan kerja fresh graduate. Silahkan lihat saja selengkapnya mengenai berita loker ini pada SUMBER. Deadline pengajuan surat lamaran adalah tanggal 9 februari 2015.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk Februari 2015

0 komentar:

Posting Komentar