Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Part Time di Jakarta Februari, Maret, April 2015

Advertisement

Lowongan Kerja Part Time di Jakarta Februari, Maret, April 2015 - Sebagai ibukota negara adalah tempat berkumpulnya banyak indivdu membentuk masyarakat yang saling berinteraksi satu sama lainnya. Namun sayangnya banyak yang hidup individualis karena kesibukan dan faktor lainnya.

Karena hal itulah makin banyak informasi yang sulit diperoleh tanpa bantuan media, mencari kabar kerja juga menjadi kedala bagi banyak orang terutama kaum muda. Berharap mendapatkan karir yang layak tentu impian banyak orang, kata layak itu tak boleh memandang di mana anda bekerja dan bagaimana pekerjaan itu dilakukan sebab ada banyak pekerjaan yang jika digeluti serius dapat menghasilkan banyak uang (gaji).

Lowongan Kerja Part Time di Jakarta Februari, Maret, April 2015

Salah satunya adalah menjadi guru, dalam profesi mendidik ini ada banyak jurusan yang masuk di dalamnya. Diantaranya adalah pengajar ngaji, bahasa asing dan mata pelajaran lainnya serta bidang keahlian tertentu yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Mungkin lowongan kerja Jakarta di bawah bisa memberi anda sedikit petunjuk untuk bulan ini.

GuruMengaji.Com
Situs yang menghubungkan antara siswa yang ingin mendapatkan guru mengaji berkualitas ini sedang butuh banyak tenaga pengajar yang menguasai baca tulis Al-Qur'an (diutamakan yang lulusan Pesantren dan Jurusan Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi). Bagi and ayang berminat, silahkan kirim lamaran ke lamargurungaji@yahoo.com, sertakan berkas pendukung berupa scan ijazah terakhir dan transkrip nilai, sertifikat jika ada dan KTP.

GuruLesPrivate.Info
Lembaga ini wilayah kerjanya di kawasan Jabodetabek juga sering membutuhkan tenaga guru bahasa inggris, khusus untuk lulusan sastra atau pendidikan bahasa inggris mulai dari sarjana S1 dan S2 bisa mengajukan lamarannya di GuruLesPrivate.Info, anda dapat mengirim surat lamaran ke karir@gurulesprivat.info dengan menyertakan berkas pendukung lainnya.

GuruPrivate.Org
Kalau yang satu ini adalah agensi guru yang cakupannya seluruh Indonesia, anda yang berasal dari berbagai jurusan dan keahlian bisa melamar di sini untuk menjadi guru, mentor, atau instruktur profesional. Silahkan ajukan aplikasi lamaran serta berkas lainnya melalui email ke lamarguruprivate@yahoo.com

Biasanya di bulan Februari, Maret hingg April banyak yang membutuhkan tenaga guru les private Matematika dan Bahasa Inggris untuk persiapan ujian nasional. Pastinya akan ada kebutuhan guru yang meningkat dari lembaga di atas, semoga anda bisa diterima bekerja dan sukses. Jika punya info lowongan kerja part time dan ingin dibagi ke pengunjung KabarKeja.com yang lainnya, silahkan berikan komentar saja.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Part Time di Jakarta Februari, Maret, April 2015

0 komentar:

Posting Komentar