Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank Mega Februari 2015 - Operation Manager Development Program

Advertisement

Lowongan Kerja Bank Mega Februari 2015 - Kali iniada kabar baik bagi teman-teman yang ingin berkari di dunia perbankan. Salah satu lembaga perbankan swasta membukan kesempatan bertajuk Operation Manager Development Program.

Bank yang dimiliki oleh salah satu konglemerat Indonesia ini memang hampir tiap bulan merekrut karyawan baru. DI bawah naungan CT Grup sepertinya terjadi perubaikan yang lebih bagus bagi mereka. Mereka menerapkan berbagai macam strategi untuk dapat tumbuh pesat dengan berusaha menegakkan prinsip-prinsip profesionalisme, transparansi serta kehati-hatian dengan struktur permodalan dan produk finansial yang menarik, fasilitas perbankan, dan layanan konsumen juga sangat prima. Dibutuhkan orang yang berjiwa profesional dan loyal pada perusahaan untuk mendapatkan hasil seperti ini.

Lowongan Kerja Bank Mega Februari 2015 - Operation Manager Development Program

Loker bank terbaru di Bank Mega yaitu :

Operation Manager Development Program

Persyaratan yang dibutuhkan :
- Lulusan sarjana dari universitas terkemuka
- IPK minimal 2,75
- Masih single, usia maksimal 28 tahun
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam operasi perbankan (bukan dalam penjualan atau marketing)

Bagi teman-teman pencari pekerjaan yang merasa memenuhi persyaratan di atas, segera kirimkan surat lamaran anda beserta CV lengkap melalui alamat email berikut : recruitment@bankmega.com. Ingat bahwa batas pengiriman lamarannya hanya sampai tanggal 28 Februari 2015 saja, hal ini sama dengan loker yang ada di salah satu kampus ternama yang informasinya bisa anda lihat di lowongan kerja Staff Admin Tracer Study ITB. Semoga anda sukses di salah satu kabar baik tersebut, bagikan ke teman jika bukan anda yang memenuhi syarat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank Mega Februari 2015 - Operation Manager Development Program

0 komentar:

Posting Komentar