Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank BRI Jakarta Februari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja Bank BRI Jakarta Februari 2015 - Sebagai Badan Usaha Milik negara yang bergerak di dunia perbankan, Bank Rakyat Indonesia menjadi favorit banyak pemuda dan pemudi di tanah air yang bercita-cita menjadi seorang bankir profesional.

Setiap bulan di banyak kota dan daerah, selalu saja ada loker bank ini yang dibuka secara umum dan tanggapan masyarakat sangat baik. Mereka berbondong untuk mengajukan aplikasi lamaran melalui online ataupun langsung. Dan tepat sekali kalau diibukota diadakan hal seperti ini, mengingat masih banyak pencari kerja yang berharap untuk segera mendapatkan karir yang bagus.

lowongan kerja bri februari 2015

Sekarang mari kita simak secara jelas tentang loker BRI terbaru BRI Februari 2015 di bawah ini, ada dua posisi jabatan yang ditawarkan kepada anda.

Frontliner & Customer Service
Kualifikasi:
  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 25 Tahun
  • Minimal lulusan D3 segala jurusan atau setara dengan IPK minimal 2,75 (skala 4.0)
  • Berpenampilan menarik, jujur, komunikatif dan mampu memecahkan masalah dengan baik
  • Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan dasar Bahasa Inggris dan keterampilan Komputer dasar
  • Berorientasi pada layanan pelanggan
  • Hanya pelamar yang melampirkan foto yang akan diproses
Jika teman-teman pencari pekerjaan tertarik untuk menjadi pelamar, harus siap untuk ditugaskan di wilayah berikut: JAKARTA PUSAT, JAKARTA UTARA, JAKARTA TIMUR. Silakan mengirimkan lamaran dan CV anda secara rinci ke:

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
People and Organization Development

Perkantoran Sudirman Park Blok B.16.
JL. KH. Mas Mansyur Kav 35. Jakarta 10220
DKI JAKARTA
Phone :021 – 5794 0567 | Email : lamaran@mutualplus.co.id

Selain melalu surat menyurat, anda juga dapat mengajukan lamaran secara online, silahkan APPLY DI SINI. Semoga anda salah satu orang yang beruntung bulan ini, simak juga lowongan kerja RCTI terbaru Februari 2015 yang menunggu para profesional di bidang pertelevisian.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank BRI Jakarta Februari 2015

0 komentar:

Posting Komentar