Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Kelulusan CPNS Kemenristek 2014

Advertisement

Hasil Kelulusan CPNS Kemenristek 2014 - Berbeda dengan instansi pemerintahan daerah, bagi yang di pusat selalu ad proses panjang dan lama untuk mendapatkan akhir dari rekrutmen calon pegawai negeri sipil setiap tahunnya. Dan tahun ini pun demikian, rangkainnya diawali dari registrasi online, seleksi berkas, TKD, TKB dan wawancara.

Hanya orang terbaik yang akan diloloskan, dan kalaupun tidak ada yang memenuhi standar di formasi yang tersedia maka pasti akan dikosongkan dan menunggu penerimaan CPNS 2015 agar bisa terisi oleh orang yang tepat. Pertanyaan yang muncul sekarang, apakah anda layak menjadi bagian dari birokrasi pemerintahan Pak Jokowi yang berupaya untuk melakukan revolusi mental terhadap para pegawai negerinya. Ini patut jadi perhatian bagi teman-teman yang ingin bergabun agar jangan hanya mengejar materi atau gaji tapi juga memperhatikan kemampuan dasar anda sebagai bekal mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara.

Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Kemenristek 2014

Untuk yang sudah ikut seleksi, silahkan lihat nama-nama yang lulus CPNS Kemenristek 2014 dengan download file lampiran pengumumannya DI SINI gan. Dalam informasi tersebut ada 61 orang yang dinyatakan berhasil melewati seleksi dengan nilai tertinggi tentunya dibanding peserta lain. Hal ini berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/632/M.PAN-RB/02/2015, tanggal 16 Februari 2015, perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014.

Setelah mengetahui nasib anda, dan jika dinyatakan lolos maka selanjutnya adalah jadwal pemberkasan yang prosesnya dibatasi dan diharus emnyiapkan berbagai macam kelengkapan berkas administrasi untuk disetorkan ke panitia. Anda diminta datang untuk pemberkasan sekaligus registrasi pada jadwal di bawah ini :

Hari Kamis, tanggal 26 Februari 2015
Pukul :
# 09.00 WIB - 12.00 WIB (No. Urut 1 s.d. 31)
# 13.00 WIB - 16.00 WIB (No. Urut 32 s.d. 61)
Tempat di Ruang Rapat 2316. Gedung II BPPT lantai 23 Jl. MH. Thamrin Nomor 8 Jakarta Pusat

Semoag saja anda tidak melewatkannya karena akan dinyatakan mundur kalau tidak hadir atau melakukannya di luar jadwal. Untuk referensi lainnya, anda bisa baca tentang nama-nama yang lulus CPNS BIN 2014. Jangan lupa lihat daftar berkas yang dibawa pada file lampiran yang kami berikan tadi di atas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Kelulusan CPNS Kemenristek 2014

0 komentar:

Posting Komentar