Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Pangandaran 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Pangandaran 2014 - Bukan perkara mudah untuk tembus menjadi seorang pegawai negeri sipil, banyak tahapan yang mesti anda lalui dan salah satunya adalah ujian dengan sistem CAT yang diperkenalkan pemerintah dalam dua tahun terakhir.

Jika anda adalah salah seorang dari ribuan peserta yang telah mengikuti tahap demi tahap proses penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat tersebut (Pangandaran), maka kali ini adalah waktunya mengetahui nasib anda. Pertama perlu diingat bahwa kalau ingin lolos maka syarat utama harus melampau nilai passing grade, jika tidak maka pastikan saja diri anda gagal. Hal itu berlaku di tiga macam soal yang dihadapi pada saat TKD yang lalu, bukan pada skor keseluruhan saja.

nama-nama yang lulus CPNS Pemkan Pangandaran 2014

Agar anda bisa melihat nama-nama yang lulus CPNS Pemkan Pangandaran 2014 maka sebaiknya, download semua file yang kami sajikan di bawah ini :

1. Surat keputusan kelulusan seleksi formasi umum, download di sini
2. Surat pengumuman kelulusa. download di sini
3. Surat penyampaian daftar nilai TKD, download di sini
4. Daftar nilai ujian TKD, download di sini

Peserta Seleksi CPNS yang dinyatakan LULUS, WAJIB melakukan registrasi/daftar ulang untuk persiapan pemberkasan pengusulan NIP ke Bagian Kepegawaian Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran dengan membawa Kartu Ujian Asli dan KTP atau tanda pengenal lainnya.

Waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan di atas adalah :
  • Hari/Tanggal : Selasa, 20 Januari 2015
  • Waktu : 09.00 WIB sampai dengan selesai
  • Tempat : GEDUNG ISLAMIC CENTER PARIGI (Jl. Raya Parigi Belakang No. 710 Parigi | belakang Mesjid An’nur Astamaya Parigi)
  • Pakaian : Hitam Putih dan Bersepatu
Peta lokasi serta informasi tambahan lainnya dapat anda lihat di http://kepegsetdapangandaran.org/pengumuman-kelulusan-cpns-2014. Semoga bermanfaat, namun masih ada referensi lainnya jika anda butuhkan. Sialhkan baca juga info tentang nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Toraja Utara 2014 yang merupakan salah satu Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Pangandaran 2014

0 komentar:

Posting Komentar