Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Ujian Seleksi CPNS Pemkot Malang 2014

Advertisement

Pengumuman Hasil Ujian Seleksi CPNS Pemkot Malang 2014 - Penerimaan calon pegawai negeri tahun ini seperti menjadi pembuktian pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi kepada masyarakat dan publik secara luas. Transparansi dan penyenangkan hati seluruh peserta adalah tujuan utamanya, selain mendapatkan sosok abdi negara yang pantas.

Sepertinya and aharus bergerak cepat untuk melihat informasi ini karena jadwal pembekalan bagi yang lolos akan segera dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 16 Januari besok. Sesuai dengan ketetapan dari Panselnas maka yang lolos adalah dengan nilai tertinggi di tiap formasi, tentunya harus melampaui passing grade. Kemudian bagia yang namanya gagal, harap bersabar dan menanti penerimaan di tahun berikutnya atau cek info loker terbaru lainnya di be-KERJA.

Pengumuman Hasil Ujian Seleksi CPNS Pemkot Malang 2014

Bagi yang sudah penasaran ingin melihat pengumuman kelulusan CPNS kota Malang 2014, jangan tergesa-gesa dulu. Silahkan anda bua website resmi pemkot dengan alamat berikut : http://mediacenter.malangkota.go.id/ atau anda bisa langsung download filenya DI SINI. Hanya saja agak besar ukuran filenya yaitu 4.34 MB.

Kemudian rasa penasaran selanjutnya adalah tertuju pada nama-nama yang lulus CPNS pemkot Malang 2014, silahkan dilihat file lampirannya DI SINI (anda dapat download langsung), ukuran filenya agak lebih kecil yaitu 1.18 MB. Dan bagi yang beruntung untuk selalu mengingat bahwa tgl 16-1-2015 ada pembekalan dan pengarahan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Majapahit Balai Kota Malang, Jalan Tugu, No. 1 dan tidak boleh diwakilkan kepada orang lain. Anda harus datang sendiri karena ini menyangkut proses pemberkasan guna mendapatkan NIP dari BKN/BKD.

Sepertinya sudah cukup informasinya, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar di bawah atau langsung telepon ke Badan Kepegawaian Daerah. Tapi ada referensi lain yang bisa anda lihat di pengumuman kelulusan CPNS Kota Parepare 2014 jika ingin melihat contoh berkas yang harus disiapkan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Ujian Seleksi CPNS Pemkot Malang 2014

0 komentar:

Posting Komentar