Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Untuk SMA/SMK Januari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Untuk SMA/SMK Januari 2015 - Tak sembanrang orang yang bisa dan mampu bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang trasnportasi darat ini, walau statusnya masih sebagai pegawai dengan jabatan rendah anda harus ikut seleksi yang ketat.

Semua itu dilakukan oleh manajemen Badan Usaha Milik Negara tersebut guna meningkatkan pelayan kepada penumpangnya. memang kondisi armada kereta kita masih banyak yang dibawah standar tapi Sumber Daya Manusia tidak boleh ikut-ikutan di bawah standar. Anda akan dimaki oleh penumpang kalau tidak profesional.

Lowongan PT Kereta Api Indonesia Untuk SMA/SMK Januari 2015

Siap bekerja di PT. KAI Persero? Simak informasi loker PT. Kereta Api Indonesia Januari 2015 untuk SMA/SMK yang ada di bawah ini.

A. Kriteria Pelamar :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Sehat jasmani /rohani dan tidak berkacamata serta tidak buta warna
  3. Berkelakuan baik
  4. Berijazah SMA IPA / SMK Mesin Otomotif, Listrik/Elektronika dan rata rata nilai nem minimal 6,50
  5. Usia pelamar per 01 Desember 2014 serendah-rendahnya 18 tahun dan maksimal setinggi-tinginya 30 tahun
  6. Pria, dengan tinggi badan minimal 160 cm (berat badan ideal)
  7. Tidak pernah terlibat Narkoba atau Psikotropika
  8. Tidak bertato dan bertindik
  9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
  10. Lulus dalam mengikuti seleksi calon pekerja baru yang diselenggarakan oleh panitia rekrut PT.Kereta Api Indonesia (Persero).
B. Persyaratan umum lamaran :
  • Fotocopy Ijazah SMA/SMK dilegalisir.
  • Fotocopy NEM yang telah dilegalisir.
  • Fotocopy KartuTanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4X6.
  • Pemeriksaan kesehatan awal di Klinik Kereta Api (alamat klinik di akhir pengumuman ini) yang dilaksanakan mulai tanggal 6 s.d 10 Januari 2015 bersamaan dengan seleksi administrasi awal (bagi yang lulus seleksi administrasi awal berhak mengikuti seleksi tahapan awal)
  • Foto copy Akte Kelahiran/ Kenal Lahir
  • Asli Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
  • Surat pernyataan bersedia dituntut oleh hukum yang berlaku serta dikeluarkan dari perusahaan, apabila data yang diberikan pada saat melamar tidak benar/palsu, bermaterai Rp. 6.000,00 (ditulis tangan sendiri). 
  • Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00(ditulis tangan sendiri)
  • Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
  • Ijazah tertinggi yang dimiliki bila ada 
  • Sertifikat keahlian lainnya bila ada
  • Surat keterangan bebas narkoba dari kepolisian
Perhatikan pula keterangan di bawah :
- Persyaratan a, b, c, dan d dibawa pada saat Seleksi Administrasi dan Kesehatan Tahap 1.
- Persyaratan f, g, h, i, j, k, l dan m diberikan pada saat penandatanganan kontrak magang.

Kemudian untuk anda yang merasa memenuhi persyaratan di atas harap segera mempersiapkan semuanya guna pengiriman berkas lamaran. Caranya sangat mudah dan sepertinya anda akan sangat mudah melakukannya, tak sesulit tugas yang dijalankan saat bekerja nanti (POSISI : Sebagai MASINIS). Lihat prosedur pengajuan lamaran di bawah:
  1. Pelamar datang langsung ke Klinik KAI sebagaimana yang ditentukan dengan membawa persyaratan : fotocopy ijazah SMA/SMK dan Nem yang telah dilegalisir, Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 4 lembar (tanggal 6-10 Januari 2015). 
  2. Seleksi administrasi pelamar dari tanggal 6-10 Januari 2015 dilaksanakan di Klinik KAI sebagaimana yang ditentukan.
  3. Pelamar yang memenuhi kriteria dan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti langsung seleksi kesehatan tahap 1, pelaksanaan seleksi administrasi dan kesehatan tahap 1 dilaksanakan secara bersamaan di Klinik KAI DAOP/DIVRE/SUBDIVRE pada tanggal 6-10 Januari 2015.
Ada beberapa kota yang jadi tempat atau lokasi tes, antara lain : Jakarta, Madiun, Surabya, Cirebon, Padang, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Medan, Kertapati, Tanjungkarang dan Jember. Informasi selengkapnya dapat anda lihat di website resmi perusahaan dengan alamat https://rekrut.kereta-api.co.id

Bulan ini ada beberapa loker BUMN yang bisa jadi alternatif anda, salah satunya adalah lowongan kerja BRI Januari 2015 yang membutuhkan tenaga baru yang akan ditempatkan sebagai teller dan costumer service. Semoga ada salah satunya yang bisa anda tempati lolos dan berhasil jadi orang yang mencari pekerjaan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Untuk SMA/SMK Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar