Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Perwira Kapal)

Advertisement

Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry - Perwira Kapal adalah salah satu posisi jabatan yang bergengsi bagi seorang pelaut dan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang punya keinginan untuk berkarir di dunia kemaritiman. Ada informasi karir terbaru yang kami perolehd ari salah satu website resmi BUMN dan bisa anda coba.

Perusahaan ini merupakan salah satu BUMN terbesar dalam industri Penyeberangan Nasional, beroperasi di seluruh Indonesia, merangkai Nusa, dari Sabang sampai Merauke, dari Rote hingga Talaud. Melayani 160 lintasan penyeberangan komersil maupun perintis, dengan dukungan lebih dari 123 kapal dan 34 pelabuhan yang dikelola oleh 31 cabang yang tersebar di seluruh Nusantara. Sebuah pengalaman yang berharga tentunya kalau anda bisa ikut ambil bagian dalam membangun bisnis perushaan tersebut.

Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Perwira Kapal)

Sekarang mereka sedang mencari Pelaut yang handal serta mempunyai kreatifitas yang tinggi untuk mengisi formasi Perwira. Loker BUMN terbaru tersebut memiliki persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan Perwira :
  • Usia maksimal 40 tahun untuk ijazah ANT/ATT.IV (telah di Endorsement)
  • Usia maksimal 43 tahun untuk ijazah ANT/ATT.III, ANT/ATT.II, ANT/ATT.I (telah di Endorsement)
  • Diutamakan memiliki sertifikat BST, SCRB, MC, MEFA, AFF dan CCM (dapat ditambahkan sertifikat COP lainnya)
  • Khusus untuk Deck Officer, tambahkan sertifikat RS, ARPA, GOC-GMDSS
  • Memiliki sertifikat Kesehatan yang masih berlaku yang diakui Diperla
  • Memiliki buku pelaut yang masih berlaku
Agar anda tidak kalah bersaing atau kalah cepat dari peserta lain, segera ajukan surat lamaran, CV dan kelengkapan berkas sesuai syarat di atas. Semuanya dikirim ke alamat :

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
Jl. Jend. Achmad Yani Kav. 52A, Jakarta 10510
Email : rekrutmenperwira@indonesiaferry.co.id

Ingat untuk selalu melihat sumber sebelum mengajukan lamaran. Anda info tambahan yaitu lowongan PT Indah Karya terbaru 2015 yang mungkin bisa jadi solusi anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Perwira Kapal)

1 komentar:

  1. jika ijazah ANT V kira-kira bisa masuk ndk...tolong coretan nya komandan

    BalasHapus