Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Januari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Januari 2015 - Kali ini adalah kesempatan berkarir di bidang yang menantang yaitu konstruksi tapi bukan hanya sekedar itu saja. Yang pasti jika anda punya keinginan besar bekerja di perusahaan plat merah maka disinilah saatnya untuk berjuang dan berkompetisi memperebutkan satu posisi yang lowong.

Tapi jangan langsung dulu, coba simak dulu profil perusahaan yang kita maksud tadi. PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri  didirikan pada tanggal   29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Januari 2015

Dalam setiap rekrutmen karyawan baru, pasti ada saja persyaratan yang harus dipenuhi dan inilah syarat-syarat pada loker terbaru PT. Indah Karya kali ini.

Kualifikasi Umum :
1. Pria/Wanita
2. Usia Maksimum 27 tahun
3. Jujur, teliti, dan mau bekerja keras
4. Mampu bekerja mandiri maupun di dalam tim
5. Mampu bekerja dibawah tekanan
6. IPK minimum 3,0
7. Belum  menikah
8. Memiliki SIM (A/C), diutamakan

Kualifikasi Khusus :
1. Pendidikan Minimal S1 Akuntansi (Kode SA), S1 Manajemen (Kode SM), S1 Hukum (Kode SH), S1 Arsitek (Kode SAR)
2. Memiliki sertifikat Brevet A dan B untuk (Kode SA)
3. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja PT Indah Karya (Persero)
4. Menguasasi Microsoft Office (Kode SA, SM, SH, dan SAR)
5. Memiliki sertifikat SMM ISO 9001 (diutamakan untuk kode SM)

Lumayan berat kalau melihat apa yang tersaji di atas, sepertinya hanya orang-orang yang punya pengalaman saja yang layak masuk disertai dengan keterampilan. Tapi jangan menyerah dulu sebelum mencoba, kalau anda ingin mengajukan surat lamaran pada lowongan kerja BUMN di atas silahkan buat surat lamaran dan CV disertai foto berukuran 4x6 (2 buah) dan dokumen pendukung lainnya kemudian kirim ke Jalan Golf No. 2A Ujung Berung, Bandung 40294, ditujukan ke Kepala Biro SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero), dengan mencantumkan masing2 kode disudut kiri atas.

Ingat bahwa penutupan pendaftaran tanggal 16, kemudian Tes Akademik tanggal 20-22 (untuk jurusan tertentu) dan ujian Wawancara pada tanggal 26 sampai dengan 28 bulan ini. Paling akhir kami masih punya informasi lainnya berhubunan dengan kesempatan berkarir yaitu lowongan kerja PT Asuransi ABRI / ASABRI 2015.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar