Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Loker BUMN Perum Jamkrindo Terbaru Januari 2015

Advertisement

Loker BUMN Perum Jamkrindo Terbaru Januari 2015 - Mungkin anda sangat asing dengan perusahaan ini, namun kabarnya mereka adalah merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa keuangan.

Perum Jamkrindo sebuah BUMN di Indonesia yang bergerak di bidang penjaminan kredit khusus UMKMK membuka kesempatan bagi putera puteri terbaik ibu pertiwi untuk menjadi pegawai dengan beragam posisi yang ditawarkan saat ini. namun semestinya anda harus punya kompetensi di bidang yang dikuasai agar mampu memberikan yang terbaik bagi negara melalui perusahaan tersebut.

Loker BUMN Perum Jamkrindo Terbaru Januari 2015

Silahkan anda simak dulu lowongan kerja Jamkrindo Januari 2015 di bawah ini agar anda bisa emngetahui lebih persis posisi dan syarat jabatan yang akan dilamar.

STAF BERPENGALAMAN
Persyaratan umum :
  • Warga Negara Indonesia
  • Pria dan Wanita
  • Berpenampilan Menarik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Pendidikan minimal S1 (S2 diutamakan)
  • Berasal dari PTN dan PTS berkualifikasi baik
  • IPK minimal 3,00 untuk PTN dan 3,25 untuk PTS (skala 4)
  • Usia maksimal 29 tahun (S1), 31 tahun (S2)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Pengalaman Minimal 2 tahun di bidangnya pada Perusahaan Penjaminan/ Perbankan/ Asuransi atau lembaga keuangan lainnya
  • Menguasai Aplikasi Komputer (Minimal MS Office) dan Familiar dengan IT
Persyaratan khusus :
- Staff Internal Auditor :
  1. Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Internal Auditor  pada Perusahaan Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
  2. S1 jurusan Accounting (S2 diutamakan)
- Staff Pajak :
  1. Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Perpajakan pada Perusahaan  Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
  2. S1 jurusan Ekonomi (S2 diutamakan)
- Staff Operasional :
  1. Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Operasional/Marketing  pada Perusahaan Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
  2. S1 semua jurusan (S2 diutamakan)
- Staff Akruaris :
  1. Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Aktuaria pada Perusahaan Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
  2. S1 semua Aktuaria (S2 diutamakan)
- Staff Legal :
  1. Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Legal (Hukum) pada Perusahaan  Penjaminan/ Perbankan/ Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
  2. S1 jurusan Hukum/ S2 diutamakan
 - Staff Akuntansi
  1. Pengalaman Minimal 2 Tahun di bidang Akuntansi pada Perusahaan  Penjaminan/Perbankan/Asuransi atau lembaga keuangan lainnya.
  2. S1 jurusan Akuntansi (S2 diutamakan)
Ada pula posisi untuk JABATAN STRUKTURAL, namun yang dibutuhkan jumlahnya sedikit dan pengalamn yang diminta juga sangat tinggi yaitu tujuh tahun jadi kami tidak tampilkan di sini. Tapi anda bisa lihat selengkapnya dari lowongan BUMN ini melalui website resmi perusahaan dengan alamat http://www.jamkrindo.com/blog/category/karir (copy linknya agar lebih mudah membuka pada browser anda).

Setiap masyarakat yang ingin melamar wajib mengunduh Formulir Pendaftaran (Format terlampir) dan dikirim melalui email ke recruitment2015@jamkrindo.com, sebelum tanggal 24 Januari 2015 dengan mencantumkan Subjek dengan contoh sebagai berikut: “LAMARAN (spasi) NAMA (spasi) POSISI YANG DILAMAR (spasi) DOMISILI (spasi) PROVINSI”. Sekian dulu informasi lowongan kerja terbaru yang dapat kami sajikan hari ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Loker BUMN Perum Jamkrindo Terbaru Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar