Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Kabar Baik, Masih Ada Penerimaan CPNS Tahun 2015

Advertisement

Masih Ada Penerimaan CPNS Tahun 2015 - Ternyata pemerintah masih membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi pegawai negeri sipil melalui jalur umum tahun ini karena sebenarnya memang masih banyak jabatan di berbagai instansi yang kosong dan cukup strategis dalam pelayanan kepada warga.

Sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur, perpajakan dan pelayanan publik lainnya masih butuh orang-orang cerdas, terampil dan berjiwa profesional untuk memajukan bangsa ini. Moratorium penerimaan CPNS yang dibuat pemerintah untuk jangka waktu 5 tahun beberapa waktu yang lalu sepertinya tak boleh mengikat dan menghalangi hal tersebut. Pada saat negara butuh pegawai maka harus ada yang bisa direkrut dengan syarat tertentu.

Masih Ada Penerimaan CPNS Tahun 2015

Informasi yang kami dapatkan dari sumber terpercaya menyebutkan Badan Kepegawaian Negara telah menjelaskan ternyata tahun depan masih ada tes calon abdi negara baru. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Biro Humas BKN Tumpak Hutabarat (diperoleh dari JPNN.Com). Dalam berita tersebut dijelaskan: "Moratorium itu bukan berarti berhenti total. Tahun depan (2015, red) masih ada tes CPNS".

Namun instansi yang akan mendapatkan alokasi formasi CPNS tahun 2015 akan diperketat. Ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi agar bisa memperoleh kuota dari panselnas. Kemungkinan untuk pusat akan sama saja dengan tahun ini kebutuhannya. Kementerian Keuangan pasti masih akan menerima ribuan orang untuk ditempatkan di berbagai kantornya.

Jadi kepada teman-teman yang masih berharap untuk menjadi abdi negara agar mempersiapkan dirinya dari sejak sekarang. Kalau perlu, nanti anda merantau saja ke daerah yang membuka lowongan CPNS 2015 agar tidak hilang kesempatan meraih cita-cita. Kemungkinan besar, daerah yang sudah menerima pegawai di tahun 2014 tak lagi merekrut pegawai baru tahun 2015. Hal itu disebabkan oleh membengkaknya anggara gaji dan kebutuhan PNS juga sudah terpenuhi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Kabar Baik, Masih Ada Penerimaan CPNS Tahun 2015

0 komentar:

Posting Komentar