Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Balikpapan 2014

Advertisement

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Balikpapan 2014 - Setelah beberapa pekan menunggu kepastian siapa saja yang berhasil menjadi abdi negara di lingkungan pemerintahan kota yang memiliki populasi terbesar di Kalimantan Timur sekaligus daerah dengan biaya hidup termahal di Indonesia versi wikipedia, akhirnya sekarang be-KERJA punya informasinya untuk anda.

Hal pertama yang harus anda ketahui bahwa seluruh peserta yang dinyatakan berhak ikut pemberkasan ini adalah orang-orang yang nilai tes kompetensi dasar atau ujian CAT-nya memenuhi passing grade. Namun bukan sekedar itu saja, tapi ranking jumlah nilai mereka adalah yang tertinggi juga sesuai kebutuhan pada formasi yang dilamar. Jadi mohon maaf kepada teman-teman yang tidak memenuhi ambang batas kelulusan yang ditetapkan pemerintah, anda pasti akan gagal.

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Balikpapan 2014

Selanjutnya nama-nama yang lulus CPNS kota Balikpapan 2014 tersebut dapat anda download langsung filenya dari situs resmi Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat www.bkd.balikpapan.go.id. Kalau susah mengaksesnya di alamat tersebut, anda bisa langsung download [DI SINI].

Selain namanya yang berhasil, dalam pengumuman kelulusan CPNS Balikpapan tahun 2014 tersebut anda yang gagagal juga bisa melihat seluruh nilai peserta baik berupa hasil TKD dan TKB [DOWNLOAD DI SINI]. Perhatikan jadwal pemberkasan yang disampaikan agar kelulusan anda tidka dianulir, jika tidak mendapatkan informasi yang jelas maka segera hubungi atau datangi pihak panitia di kantor BKD. Berikut kontak mereka :

Alamat : Jl. Jend Sudirman RT.13 Kode Pos.76100 Balikpapan-Kalimantan Timur
E-mail :  bkd.balikpapan@gmail.com   
Telepon : (0542)-421500 ext.312
Faks : (0542)-426307

Kalau ingin tambahan referensi dari daerah lain, anda bisa membaca posting kami tentang pengumuman lulus CPNS Pemprov Banten 2014 yang dipublikasikan kemarin. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Balikpapan 2014

0 komentar:

Posting Komentar