Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Pemprov Banten 2014

Advertisement

Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Pemprov Banten 2014 - Akhirnya setelah sekian lama ditunggu oleh ribuan peserta yang telah ikut tes kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test), pihak panitia seleksi nasional atau Panselnas telah menetapkan nama-nama yang berhak menjadi abdi negara di Provinsi yang kini dipimpin oleh Bapak rano Karno sebagai Gubernur.

Bagi teman-teman yang merasa nilainya pada saat ujian CAT melewati nilai passing grade yang telah ditetapkan panselnas maka pastinya punya peluang untuk lolos. Sedangkan yang merasa tak mampu memenuhi nilai ambang minimal yang sudah digariskan maka mohon maaf anda tak dapat melanjutkan perjuangan. Hal tersebut sudah berlaku dan tak bisa diganggu gugat, bahkan walau formasinya harus kosong pun tidak dapat diisi oleh yang nilainya tidak memenuhi syarat tadi.

Pengumuman Kelulusan CPNS Pemprov Banten 2014

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Banten Nomor : 800/KEP.403-BKD/2014 tanggal 24 Desember 2014 tentang Penetapan Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Yang Dinyatakan Lulus dari Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten Tahun 2014 dan merujuk Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor : B/5661/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 23 Desember 2014 perihal Penyampaian Daftar Nilai TKD Seleksi CPNS Tahun 2014 sudah bisa anda download atau lihat.

Maka telah disampakain pula nama-nama yang lulus CPNS Provinsi Banten 2014, silahkan kunjungi website resmi Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat www.bkd.bantenprov.go.id, pilih menu berita tertangal 29 Desember hari Senin. Agar tidak kesulitan silahkan langsung KLIK DI SINI saja untuk menuju tautan yang dimaksud.

Ada yang lulus CPNS, adapula yang harus gagal. Anda tak perlu terlalu kecewa dengan hal ini karena masih banyak informasi lowongan kerja yang menanti anda. Dan bagi yang sudah sukses melalui rintangan ini, ingat untuk melakukan pemberkasan yang informasinya bisa anda dapatkan dari BKD. Selain situs resminya tadi, anda juga bisa datang dan kontak ke alamat berikut :

Gedung BKD - KP3B
Jln. Syech Nawawi Al-Bantani, Palima, Serang
Telp: 0254 - 267098
E-mail: sekretariat@bkd.bantenprov.go.id

Karena di daerah lain sudah banyak yang merilis informasi yang sama, maka anda bisa ambil rujukan ke salah satu instansi tersebut. Silahkan simak nama-nama yang lulus CPNS BPK 2014 untuk dijadikan sebagai referensi tambahan, semoga bisa sukses dan berjalan lancar proses spemberkasan anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Pemprov Banten 2014

0 komentar:

Posting Komentar