Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Surabaya 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Surabaya 2014 - Dijuluki kota Pahlawan tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga yang saat ini dipimpin oleh seorang walikota perempuan bernama ibu Tri Rismaharini. Bisa dikatakan kalau pemerintah dalam hal ini diwakilkan kepada Panselnas sebagai operator rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini sukses menggelar proses penerimaan abdi negara dengan metode yang sangat transparan yaitu dengan Computer Assisted di seluruh instansi daerah.

Ada ribuan peserta yang ikut dalam Tes Kompetensi Dasar dengan sistem CAT di kota Pahlawan. Namun tahukah anda kalau persaingan untuk menjadi abdi negara makin ketat, tapi dibalika semua itu ada transparansi yang diperlihatkan oleh panitia seleksi nasional. Teman-teman yang ikut ujiannya kemarin pasti merasakan apa yang terjadi. Semoga saja hal tersebut juga terjadi kala anda yang ikut tesnya waktu itu.

pengumuman nama-nama yang lulus cpns pemkot surabaya 2014

Sekarang kita akan simak pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Surabaya 2014 yang telah dipublikasikan oleh pihak badan Kepegawaian Daerah beberapa hari yang lalu. Agar lebih simpel, anda bisa langsung cek pada situs resmi BKD atau milik Pemerintah Kota dengan alamat www.surabaya.go.id. Anda bisa download langsung seluruh informasi penting yang berkaitan dengan hal tersebut dengan klik DI SINI.

Bukan cuma Surabaya saja yang telah sukses melaksanakan rekrutmen abdi negara sebanyak 116 orang. Di bagian barat Jawa, ada pengumuman kelulusan CPNS Kota Cimahi 2014 yang bisa anda simak sebagai perbandingan bagaimana setiap instansi dalam menerima para calon birokrat baru tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Surabaya 2014

0 komentar:

Posting Komentar