Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Bogor 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Bogor 2014 - Rupanya sudah banyak pemerintahan daerah yang telah mengumumkan siapa saja peserta yang lolos jadi abdi negara di lingkungannya masing-masing. Kali ini info terbaru yang kami dapatkan bahwa ternyata pemko yang juga dikenal dengan sebutan kota hujan juga telah merilis pengumuman mengenai hal tersebut.

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bogor Nomor 810.45 - 137 Tahun 2014 tanggal 14 Nopember 2014 tentang Penetapan Hasil Kelulusan Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor Formasi Tahun 2014 yang dinyatakan L U L U S bisa anda lihat dan download melalui link di bawah :

nama-nama yang lulus cpns kota bogor 2014

DOWNLOAD PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS PEMKOT BOGOR 2014 : DI SINI GAN.

Ada puluhan jumlah peserta yang namanya terlampir dalam file di atas dan mungkin saja itu bukan anda karena proses pemberkasan bagi yang dinyatakan lolos sudah dilaksanakan pada tanggal 19 November sampai dengan tanggal 2 Desember yang lalu. Sekedar info, pada tahapan tersebut anda diminta membawa foto, berkas fotocpy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, copy KTP, surat keterangan sehat, SKCK, Kartu kuning dan yang lainnya sesuai permintaan panitia.

Semoga saja yang tadi namanya terdapat dalam pengumuman bisa mengemban amanah menjadi abdi negara yang baik dan benar, tidak bersikap curang dan tidak melakukan tindakan kotor seperti korupsi. Ada info tambahan dari daerah tetangga sesam Jabar yaitu pengumuman nama-nama yang lulus CPNS Kota Cimahi 2014. Kalau yang satu ini masih menunggu kepastian proses penetapand ari panselnas, semoga saja secepatnay juga dikeluarkan dan diketahui hasilnya oleh publik secara luas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Bogor 2014

0 komentar:

Posting Komentar