Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Telkom Property Tahun 2016

Advertisement

Lowongan kerja Telkom Property tahun 2016 - Kali ini ada satu kesempatan bekerja yang cukup bagus bagi anda yang punya latar belakang teknik alias engineering. Pekerjaan ini ada hubungannya dengan salah satu BUMN besar di Indonesia yaitu PT. Telkom.

Sebagai perusahaan besar, tentu mereka membutuhkan rekanan untuk memelihar gedung maupun pembangunan infrastruktur, PT Graha Sarana Duta adalah yang menjadi bagian dari badan usaha milik negara yang bergerak di bidang telekomunikasi tersebut. Apakah merupakan anak perusahaan atau hanya kerja sama saja itu perlu anda telusuri lebih lanjut, yang pasti gaji yang mereka tawarkan lumayan baik.

Lowongan Kerja Telkom Property Tahun 2015

Hanya ada satu posisi jabatan yang dibuka pada kesempatan loker terbaru telkom property kali ini, namun itu sudah lumayan untuk menjadi sasaran bagi yang masih belum bekerja hingga sekarang. Silahkan disimak di bawah ini lengkap dengan persyaratannya.

Posisi : ENGINEERING OFFICER
Persyaratan lengkap :
  • Lulusan dari latar belakang pendidikan S1 jurusan Teknik Mesin Konversi Energi / Teknik Elektro (arus kuat) / Teknik Elektronika (arus lemah)
  • Lulusan dari latar belakang pendidikan D3 jurusan Politeknik Teknik Mesin Konversi Energi / Teknik Elektro (arus kuat) / Teknik Elektronika (arus lemah) / Refrigerasi dan penyejuk udara Rekayasa
  • Anda adalah fresh graduate atau berpengalaman (0-3 tahun) bisa mengajukan lamaran
  • Anda memiliki pengetahuan yang cukup dan kemampuan teknis.
  • Anda adalah seorang Pria / Wanita dengan usia maksimal 30 tahun
  • Anda orangnya cerdas, pekerja keras serta mampu bekerja tanpa pengawasan, dan lebih penting bersikap dewasa.
  • Bertipe independen, disiplin, rajin, jujur, komunikatif, bersih 
  • Anda mampu mengoperasikan komputer
  • Anda bersedia bekerja shift serta bersedia ditempatkan di luar waktu kerja normal
  • Anda juga bersedia melakukan perjalanan luar kota atau dinas di luar daerah
Kalau merasa mampu memenuhi persyaratan di atas maka saatnya untuk beraksi dengan mengirimkan surat lamaran dan cv melalui email ke hrd@telkomproperty.co.id. sertakan berkas-berkas pendukung untuk jadi penilaian seperti TOEFL dan sertifikat kursus. Bagi yang ingin melihat lebih lanjut lowongan kerja Telkom Properti terbaru tersebut, silahkan lihat langsung di website resminya [DI SINI] atau [DI SINI]. Smeoga anda beruntung bisa masuk jadi bagian penting bisnis perusahaan tersebut dan dapat memperoleh karir yang baik bagi kehidupan ke depan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Telkom Property Tahun 2016

0 komentar:

Posting Komentar