Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals Desember 2014 Sampai Januari 2015

Advertisement

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals Desember 2014 Sampai Januari 2015 - Kali ini ada kesempatan bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang layak anda coba. Kalau sukses jadi karyawan di sini pastinya akan punya efek baik bagu karir ke depan dan tentunya dapat gaji lumayan bagus.

Sekedar info tambahan bahwa perusahaan ini didirikan dengan nama PT. Sanghiang Perkasa, yang selama ini dikenal masyarakat sebagai Kalbe Health Foods Division dari PT Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Nama Kalbe Farma Health Foods Division akhirnya diubah menjadi Kalbe Nutritionals di tahun 2007. Dan sekarang mereka butuh tenaga profesional baru yang mungkin saja salah satunya anda yang memenuhi persyaratan yang mereka minta.

Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals Desember 2014 - Januari 2015

Karena lowongan Kalbe Nutritionals Desember 2014 - Januari 2015 dilaksanakan di berbagai kampus dan jadwalnya pun berbeda setiap kampus maka anda perlu meyimak lebih lanjut berdasarkan link yang kami himpun di bawah ini.

1. Pengajuan lamaran di Kampus UI : lihat DI SINI
2. Pengajuan lamaran di Kampus ITS : Lihat DI SINI
3. Pengajuan lamaran di Kampus UGM : Lihat DI SINI
3. Dan masih ada beberapa kampus yang jadi lokasi Campus Recruitment Kalbe Nutritionals

Agar tidak kelabakan sebelum mengirim lamaran dan pada saat diterima bekerja nanti, silahkan anda simak dulu informasi di bawah.

Posisi: Business Representative (Penempatan : Seluruh Indonesia)

Tanggung Jawab Pekerjaan :
  • Membangun hubungan baik dengan relasi bisnis KALBE Nutritionals (dokter, bidan, tim rumah sakit, kepala toko modern maupun tradisional, dll) untuk meningkatkan penjualan seluruh produk KALBE Nutritionals.
  • Membuat kegiatan atau aktivitas promosi (event) untuk meningkatkan penjualan produk
  • Memimpin tim yang terdiri dari Team Leader (TL), SPG, dan Merchandiser.
Persyaratan lamaran pada lowongan kerja bidang farmasi ini adalah :
  • Pria atau wanita, lajang atau menikah, usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) untuk seluruh jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Aktif dalam organisasi kemahasiswaan
  • Mmpunyai SIM C dan bisa mengendarai sepeda motor
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, berkepribadian menarik, memiliki motivasi, komitmen, loyal, memiliki keinginan tinggi untuk mempelajari hal-hal baru, dan mandiri
  • Mampu menggunakan komputer dan kemampuan bahasa inggris pasif
Karena persyaratan utamanya bersedia di tempatkan di Seluruh Indonesia, maka wajib hukumnya untuk dipertimbangkan sebelum mengajukan berkas lamaran lowongan kerja terbaru di atas. Jangan sampai terlambat, apalagi yang mengajukan lamaran berdasarkan pantauan kami tidak terlalu banyak. Cobalah secepatnya datang ke paniti yang ada di kampus-kampus terdekat dari lokasi anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Kalbe Nutritionals Desember 2014 Sampai Januari 2015

0 komentar:

Posting Komentar