Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Biofarma (Persero) Desember 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Biofarma (Persero) Desember 2014 - Setelah tadi ada PLN, sekarang giliran BUMN yang bergerak dalam industri vaksin yang sedang membutuhkan pegawai baru untuk pengembanagn bisnisnya. Anda bisa memanfaatkan kesempata ini terutama bagi yang sudah gagal dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil.

Tak ada sesuatu yang spesial mengenai profil perusahaan ini, tapi bidang yang dijalankan sangat spesial karena khusus bergerak dalam produksi vaksin. Saat ini kapasitas produksi Biofarma mencapai sekitar 1.1 miliar dosis. Dan sedikit informasi tambahan dari Wikipedia bahwa Bio Farma adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.  Mereka memproduksi vaksin dan sera untuk mendukung program imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Bio Farma telah masuk ke dalam daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO). Vaksin yang diproduksi Bio Farma terdiri dari vaksin virus (vaksin campak, vaksin polio oral, dan vaksin hepatitis B), dan vaksin bakteri (vaksin DTP, vaksin TT, vaksin DT, dan Vaksin BCG). Sejak tahun 1997 hingga saat ini, Bio Farma memasok vaksin ke banyak negara melalui UNICEF, PAHO dan pembeli lainnya.

Lowongan Kerja Biofarma (Persero) Desember 2014

Sekarang sudah mengenal sedikit mengenai profil perusahaan tersebut, tentu mulai ada ketertarikan untuk bergabung dalam rekrutmen karyawan baru Biofarma Desember 2014. Ada satu posisi jabatan yang diterima yaitu Medical Representative (MR), persyaratan yang diminta adalah sebagai berikut :

1. Laki-laki atau perempuan dengan usia maksimal 32 tahun
2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
3. Memiliki pengalaman sebagai MR ataupun di bidang lain yang berhubungan dengan pemasaran
4. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
5. Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa inggris serta menyukai bidang pemasaran.

Tapi jangan lupa untuk melihat dulu penempatan kerjanya yaitu sebagai berikut : Banjarmasin, Palangkaraya, Gorontalo, Samarinda, Ambon, Jambin, Ternate atau Sofifi. Kalau sudah cocok dengan persyaratan dan penempatannya,  silahkan kirimkan surat lamaran dan CV anda melalui email ke info@career-biofarma.co.id dengan subjek email MR - Nama Kota. Info selengkapnya lihat di website resmi perusahaan dengan alamat http://www.biofarma.co.id/ dan klik menu karir di kanan atas.

Rupanya akhir tahun ini banyak Badan Usaha Milik Negara yang membuka kesempatan bekerja bagi para lulusan perguruan tinggi. Salah satu informasi lainnya yang bisa jadi referensi anda adalah lowongan kerja PLN Desember 2014 yang juga akan digelar di sejumlah kota di Indonesia, kalau yang ini lamarannya dibawa langsung dan melalui POS.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Biofarma (Persero) Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar