Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten dan Kota Blitar 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten dan Kota Blitar 2014 - Sebagai dua daerah yang agak mirip dari sisi klutr kewilayahan walau berbeda dari sisi administrasi, kita satukan dalam satu informasi saja untuk lebih memudahkan teman-taman yang terkadang salah paham dalam menyimak suatu berita.

Sebagai blog yang selalu update terhadap hasil seleksi akhir penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini di banyak intansi, kami hari ini menyajikan dua daerah sekaligus dalam satu posting yang berkualitas. Berdasarkan data yang kami peroleh dari dua website resmi masing-masing pemerintahan daerah tersebut sudah ada kabar nama-nama yang lulus dan berhak ikut dalam pemberkasan guna mendapatkan Nomor Induk Pegawai dari BKN.

nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Blitar 2014

Untuk tahap awal kita sajikan nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Blitar 2014 yang dapat anda lihat langsung pada situs resmi mereka dengan alamat www.blitarkab.go.id atau anda copy link berikutuntuk membukanya : http://www.blitarkab.go.id/2014/12/12845.html. Pada berita tersebut disebutkan pula hasil tes kompetensi dasar dari masing-masing peserta yang lulus.

nama-nama yang lulus CPNS Pemkot Blitar 2014

Kemudian untuk yang kedua kami sajikan nama-nama yang lulus CPNS Pemkot Blitar 2014 yang juga bisa dilihat secara resmi di situs pemerintah kota dengan alamat http://blitarkota.go.id/ atau http://blitarkota.go.id/hasil-seleksi-adm-cpns-2014.pdf atau http://bkd.blitarkota.go.id/infocpns/. Ada tiga alamat yang menyajikan data sama, jadi tinggal pilih saja yang mana lebih cepat loadingnya.

Anda yang telah dinyatakan bisa ikut pemberkasan tentu telah mempersiapkan diri dan mungkins udah menyelsaikan proses tersebut. Agar lebih jelas jika ada informasi yang kurang dipahami dari masing-masing instansi maka hubungi langsung pihak Badan Kepegawaian Daerah setempat, baik itu di pihak kota ataupun kabupaten tempat anda melamar. Liha juga referensi lainnya dari daerah lain yaitu pengumuman lulus hasil seleksi CPNS Pemkab Pekalongan 2014. Pastikan bahwa semuanya seusia arahan agar kelulusan anda tidak dianulir.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten dan Kota Blitar 2014

0 komentar:

Posting Komentar