Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan CPNS Umum Kota Cimahi 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan CPNS Umum Kota Cimahi 2014 - Setelah beberapa hari menunggu sejak Tes Kompetensi Dasar dilaksanakan, para peserta ujian CAT di lingkan pemerintahan kota yang masuk wilayah Provinsi Jawa Barat ini akhirnya bisa melihat nama-nama yang berhak melakukan pemberkasan guna mendapatkan NIP dari Badan Kepegawaian Negara.

Anda yang berharap lolos harap memperhatikan bahwa yang dilulyskan hanya yang memenuhi passing grade dan rankin nilainya berada di peringkat teratas. walau anda mendapatkan skor TKD di atas ambang nilai minimum tapi peringkatnya masih di bawah jumlah formasi yang diterima maka peluang itu juga masih tertutup. Jangan khawatir dan kecewa karena masih anda peluang pekerjaan lainya yang enanti anda di postingan be-KERJA berikutnya.

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Umum Kota Cimahi 2014

Selanjutnya berikut adalah lampiran nama-nama yang lulus CPNS Pemkot Cimahi 2014 berdasarkan Surat Keputusan Walikota Cimahi Nomor : 810/KEP.435-BKD/2014, tanggal 15 Desember 2014 tentang penetapan peserta yang dinyatakan lulus tes kompetensi dasar dan daftar nilai TKD CPNS Kota Cimahi Formasi Umum Tahun 2014 yang dinyatakan lulus TKD berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/5378/M.PAN-RB/12/2014 tanggal 10 Desember 2014 dapat di download di bawah  ini :

- PENGUMUMAN
- DAFTAR NILAI TKD

Selanjutnya kalau sudah menyimak informasi penting di atas melalui file yang didownload, anda yang lulus wajib melapor ke Badan Kepegawaian Daerah Kota Cimahi dengan membawa Kartu Ujian Asli dan KTP atau tanda pengenal lainnya pada hari Kamis, tanggal 18 Desember 2014, jam 09.00 WIB. lokasinya adalah pada Gedung Balai Penyuluh Pertanian Diskopindagtan Komplek Pemkot Cimahidi Jl. RD. Demang Hardjakusumah Cimahi. Anda harus berpakaian bebas rapih, bersepatu (dilarang menggunakan baju kaos dan sendal). Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi website resmi pemkot di www.cimahikota.go.id pada menu pengumuman.

Cukup lengkap pengumumannya dan pemberkasan mungkin dijelaskan pada saat melapor. Kalau mau melihat referensi dari daerah lain, anda bisa simak pada pengumuman nama-nama yang lulus CPNS Kota Makassar 2014. Situs mereka lebih canggih, namun agak membingungkan beberpaa peserta.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan CPNS Umum Kota Cimahi 2014

0 komentar:

Posting Komentar