Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Kediri 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Kediri 2014 - Daerah yang dikenal punya banyak perusahaan rokok di Jatim ini juga mendapat kesempatan untuk merekrut calon pegawai negeri sipil dengan total formasi sebanyak 41 orang. Walau demikian banyak masyarakat yang tertarik untuk ikut bersaing memperebutkan satu posisi.

Pelaksanaan tes kompetensi dasar sudah digelar pada tanggal 22 sampai dengan 24 November yang lalu dan kini sepertinya banyak peserta yang sudat tak sabar melihat pengumuman kelulusan. Siapaun yang dinyatakan lulus mesti melihatnya dari darftar ranking skor hasil ujian dengan metode Computer Assisted Test kemarin. Adapaun nilai anda sebenarnya sudah diketahui masing, dan pesaing dalam satu sesi pun sudah dilihat rankingnya. Yang jadi persoalan adalah seluruh peserta tentu diacaka pada saat ujian sehingga tidak mutlak sesesi dengan pesaingnya.

Hasil TKD CPNS Kabupaten Kediri 2014

Sebenarnya kalau anda jeli waktu itu di papan pengumuman telah ditempel hasil ujian CAT CPNS Pemkab Kediri 2014 secara keseluruhan, hanya saja mungkin peserta di hari terakhir saja yang sempat melihatnya. Untuk itu agar tidak kecewa dengan hal ini, ada baiknya anda pantau tersu berita di website resmi Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat situs berikut : http://cpns.kedirikab.go.id/

Apakah nanti setelah pengumuman nilai TKD akan ada tes kompetensi dasar bagi yang memiliki peringkat nilai tertinggi, itu masih simpang siur dan lebih baik tunggu info dari BKD saja dan panselnas selaku pemegang regulasi dan yang menetapkan hasil. Semoga saja langsung nama-nama yang lulus diterbitkan di sistus resmi, sehingga tak lagi merepotkan para peserta. Tapi kalau mau mendapatkan pegawai negeri yang benar-benar berjiwa profesional maka mestinya ada TKB.

Kami akan kembali update untuk anda jika ada informasi lebih lanjut. Sebagai selingan silahkan anda simak pula hasil TKD CPNS Kabupaten Bondowoso 2014 yang dipublikasikan oleh tim be-KERJA beberapa menit yang lalu. Kedua instansi ini sama-sama telah menggelar ujian CAT namun skor nilainya tak langsung dipublikasikan di website BKD setempat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Kediri 2014

0 komentar:

Posting Komentar