Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Bondowoso 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Bondowoso 2014 - Seperti instansi lainnya para peserta yang ikut dalam teskompetensi dasar pastinya akan sedikit direpotkan dengan seragam putih hitam yang hasru dikenakan, demikian halnya di salahs atu daerah di Provinsi jawa Timur ini. Walau begitu pelaksanaan ujian CAT berlangsung dengan aman dan lancar.

Sekarang seluruh peserta yang jumlahnya hampir mencapai 1500 orang sedang menunggu kepastian apakah ada tes kompetensi bidang setelah ini atau langsung pengumuman nama-nama yang lulus menjadi abdi negara di Bondowoso. Yang utama terlebih dahulu anda harus ketahui nilai masing-masing berdasarkan soalnya yang tiga jenis yaitu :

1. Tes Wawasan Kebangsaan
2. Tes Intelegensia Umum
3. Tes Potensi Kepribadian

Hasil TKD CPNS Kabupaten Bondowoso 2014

Kalau sudah melewati passing grade yang ditetapkan panslenas dari masing-masing ketiga jenis soal di atas maka pastinya ada ada kemungkinan besar untuk lulus. namun kalau ada satu saja yang tidak melampaui skor passing grade maka pasti digugurkan walaupun fromasi akan kosong jika seluruh pelamar tidak memenuhi ambang kelulusan. Ini sudah jelas dalam arahan panselnas kepada seluruh panitia di instansi bahwa hasil ujian CAT CPNS 2014 harus mematuhi ambang batas kelulusan.

Bagi teman-teman di daerah utamanya yang kami bahas di sini dan ingin melihat secara lengkap hasil ujian CAT CPNS Pemkab Bondowoso 2014 harap bersabar karena beberapa hari ke depan akan dirilisa pihak Badan Kepegawaian Daerah di website resminya dengan alamat http://bkd.bondowosokab.go.id/. Di situ setiap saat anda bisa cek dan pantau berita terbaru dari panselnas, namun sebenarnya pada saat ujian dahulu anda sudah bisa melihatnya melalui display hasil dan papan pengumuman yang ditempel oleh panitia.

 Sebenarnya nilai-nilai peserta ini harusnya diumumkan saja langsung, karena ujiannya juga telah dilaksanakan pada tanggal 17-20 November yang lalu. Ini jika merujuk pada perbandingan di instansi lain yang sejenis, seperti pada hasil TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014 yang langsung dipublikasikan melalui website BKD sesaat setelah sesi terakhir digelar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Bondowoso 2014

0 komentar:

Posting Komentar