Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Pekalongan 2014

Advertisement

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Pekalongan 2014 - Pada akhir bulan Desember tahun ini ternyata pihak Panselnas seperti berlomba dengan waktu untuk terus mengumumkan kelulusan para peserta yang telah ikut ujian penerimaan calon pegawai negeri sipil di banyak instansi daerah terutama.

Kalau kemarin sudah puluhan yang kami update, maka hari ini pun demikian. Kali ini datang dari Provinsi Jawa Tengah yang slah satu pemkba di sana sudah mempublikasikan hasil akhir seleksi yang diterima dari panitia seleksi nasional. Mungkin anda adalah salah satu orang yang beruntung atau bisa saja adalah yang gagal dalam rekrutmen aparatur sipil negara tersebut. namun untuk lebih jelasnya agar memperhatikan baik-baik file yang kami muat di posting ini.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Pekalongan 2014

Dalam pengumuman kelulusan CPNS Pemkab Pekalongan 2014 yang dimuat pada website resmi Badan Kepegawaian Daerah dengan alamat www.bkd-pekalongankab.info disejlaskan secara rinci siapa saja yang lolos dan apa langkah selanjutnya. Teman-teman dapat mengunjungi langsung alamat website tadi agar lebih jelas informasi yang anda dapatkan.

Nama-nama yang lulus CPNS Kab. Pekalongan sepertinya harus anda download pada file terlampir, kami coba untuk dapatkan link yang dimaksud dan silahkan coba unduh melalui link di bawah :

- LAMPIRAN NAMA
- FORM PEMBERKASAN

Sepertinya sudah cukup lengkap yang disajikan, kalau ada pertanyaan silahkan langsung kontak ke BKD selaku panitia. Bergeser sedikit ke pulau Kalimantan, ada info pengumuman kelulusan hasil tes CPNS Kota Bontang 2014 yang dapat anda jadikan salah satu rujukan atau referensi tambahan guna melengkapi informasi anda sebelum ikut pemberkasan yang digelar guna mendapatkan NIP dari BKN.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Pekalongan 2014

0 komentar:

Posting Komentar