Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Pangkalpinang 2014

Advertisement

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Pangkalpinang 2014 - Siapapun yang berhasil menjadi pegawai negeri sipil dengan melalui proses seleksi transparan tanpa sogoko-sogokan pasti akan merasa bangga. Orang tua turut senang, pacara atauun istri juga akan demikian, dan mungkin anda adalah salah satunya.

Di provinsi Bangka Belitung nampaknya pemerintahan daerah di sana cukup merespon Revolusi Mental yang dicanangkan Pak Jokowi, terbukti dari rekrutmen calon pegawai negeri sipil tahun ini yang dilakukan pihak Badan Kepegawaian Daerah setempat bisa berjalan dengan lancar dan cepat tanpa ada gejala kecurangan. Siapa saja yang lolos menjadi abdi negara tahun ini sudah diumumkan secara resmi melalui website resmi Pemkot dan BKD.

Pengumuman Kelulusan CPNS Kota Pangkalpinang 2014

Kalaupun anda dinyatakan tidak lulus pada tahun ini, jangan terlalu kecewa dan larut dalam kegalauan karena masih banyak orang yang senasib dengan anda. Kuatkan diri dan perbanya belajar, mengasah skill hingga menemukan inspirasi untuk berkarya dan menhasilkan sesuatu yang bermanfaat. Bagi teman-teman yang ingin melihat pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Pangkal Pinang 2014, silahkan anda download filenya di sini gan.

Bukan hanya nama-nama yang lulus saja yang bisa anda akses informasinya, bagi yang gagal juga masih bisa melihat hasil TKD CPNS Kota Pangkalpinang 2014 dengan download filenya disini gan. Cukup transparan juga dan bisa dikatakan ini lebih cepat dari perkiraan banyak orang. Bahkan masih banyak daerah lain yang baru menggelar ujian tes kompetensi dasar hingga bulan Desember ini.

Untuk peserta yang dinyatakan lulus pastinya anda sudah melakukan proses pemberkasan karena pihak BKD hanya memberi waktu selama 7 hari sejak pengumuman ini ditetapkan. Kalaupun anda terlambat mekakukan pemberkasan harap segera melaporkan diri ke BKD dan membawa berkas yang dibutuhkan, barangkali masih bisa diterima dengan berbagai kebijaksanaan dari panitia. Kalau butuh info tambahan, silahkan akses di website resmi pemkot dengan alamat http://bkd.pangkalpinangkota.go.id/.

Selain kota di atas yang banyak dikenal juga melalui layar televisi oleh masyarakat Indonesia, ada instansi lain yang juga telah mengumumkan peserta lulus jadi abdi negara di lingkungannya. Kali ini adalah provinsinya, silahkan anda simak nama-nama yang lulus CPNS Pemprov Babel 2014. Semoga saja semua bisa bergembira dengan dinyatakan masuk jadi bagian birokrasi Indonesia yang akan direvolusi mentalnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Pangkalpinang 2014

0 komentar:

Posting Komentar