Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemkab Aceh Besar 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemkab Aceh Besar 2014 - Inilah salah satu daerah dari sekian banyak yang menerima calon pegawai negeri sipil tahun ini akses website resminya agak sulit sehingga bagi orang awam akan rawan tidak memperoleh informasi yang layak bagi mereka.

Kabupaten dengan ibukota Jantho ini mendapatkan alokasi formasi sebanyak 100 orang dari panselnas. Terdapat 23 kecamatan di wilayahnya membuktikan jumlah penduduknya yang besar walau tak sebesar kota-kota besar seperti Medan atau bahkan Banda Aceh. Tapi mereka seharusnya btuh aparatur negara yang sangat profesional termasuk menyediakan akses informasi bagi warganya, baik itu berupa pelayanan, pengetahuan dan sebagainya yang bertujuan meningkatkan taraf hidup masyarakat secara luas.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kab Aceh Besar 2014

Dalam rekrutmen kali ini, mereka juga menerapka ujian CAT yang kini hasil TKD CPNS Kabupaten Ache Besar 2014 masih ditunggu kejelasannya. Mungkin ada di antara anda yang pernah mencoab mengunjungi situs pemkab ataupun BKD tapi tidak menemukannya di google. Kami sempat mencoba membuka http://www.acehbesarkab.go.id/ tapi tidak aktif, jadi untuk data skor nilai lebih baik langsungd atang ke kantor Badan Kepegawaian DAerah untuk meminta hard copy.

Selanjutnya mengenai pengumuman kelulusan CPNS Aceh Besar 2014, seperti instansi daerah lainnya maka akan langsung saja diumumkan sesuai penetapan panitia pusat. Mungkin tak ada lagi tes berikutnya berupa wawncara tau psikotes dalam Tes Kompetensi Bidang seperti di pusat. Jadi anda tak perlu khawatir lagi, cobalah hubungi pihak panitia di daerah agar ada kejelasan mengenai hal ini.

Teman-teman bisa bandingkan dengan pengumuman lulus CPNS Kabupaten Pidie 2014. Mereka cukup jelas informasinya karena website pihak pemerintahnya mudah diakses dan disitu semua pengumuman dapat anda lihat. Nama-nama yang lulus CPNS di Kab. Aceh Besar pun akan diumukan nantinya walau belum ada kepastina, yang pasti kalau ada kecurangan segera laporkan ke panselnas atau Ombudsman, bahkan anda bisa ungkap ke media jika perlu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Pemkab Aceh Besar 2014

0 komentar:

Posting Komentar