Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

www.bkd.depok.go.id - Jadwal TKD CPNS Kota Depok 2014

Advertisement

Jadwal TKD CPNS Kota Depok 2014 - Akhirnya setelah beberapa hari menunggu setelah pengumuman hasil seleksi administrasi, para pelamar yang telah dinyatakan berhak ikut tes kompetensi dasar kini bisa melihat jadwal dan lokasi tesnya di website resmi pihak instansi pemda.

Pertama yang perlu diketahui bahwa kartu tanda peserta ujian telah dikirim ke alamat masing-masing peserta melalui pengiriman pos. Kabarnya sudah banyak yang telah menerima kartu tes tersebut, tapi bagi yang belum menerima agar segera melapor ke pihak panitia dengan mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah. Anda bawa berkas berupa KTP dan Nomor Registrasi Online yang pernah didownload dan dicetak.

www.bkd.depok.go.id - Jadwal TKD CPNS Kota Depok 2014

Selanjutnya karena kita anggap saja teman-teman sudah menerima kartu tes, maka kita perlu melihat jadwal ujian CAT CPNS Pemkot Depok 2014 yang menurut pengumuman resmi akan digelar di kampus Universitas Indonesia, Depok atau lebih tepatnya yaitu di gedung Fakultas Teknik UI. Rincian jadwalnya sebagai berikut :

1. Sabtu, 25 Oktober dan Minggu, 26 Oktober 2014
2. Sabtu, 1 November dan Minggu, 2 November 2014

Setiap peserta akan masuk sesuai jadwal masing-masing yang terdapat pada file pengumuman yang bisa anda download DI SINI GAN sumbernya dari www.bkd.depok.go.id sesuai pada surat kiriman panitia ke rumah anda.

Ada beberapa persyaratan yang mesti anda perhatikan pada saat akan berangkat ujian. Diantaranya adalah hadir 90 menit sebelum jadwal yang ditentukan panitia sesuai daftar yang ada pada file didownload tadi. Anda juga harus membawa KTP dan kartu ujian, pengecualian bagi yang belum menerima kartu tesnya agar mencetak nomor registrasi yang telah ditempeli foto.

Mengenai pakaian yang diekanan pada saat ujian yaitu berpakaian rapi dengan celana/rok hitam dan baju kemeja putih, bagi yang berjilbab mengenakan jilba putih. Mungkin itu saja jadwal dan tempat ujian tes kompetensi dasar CPNS Pemkot Depok tahun 2014 yang bisa kami sampaikan. Ada info tambahan dari instansi lainnya yaitu hasil TKD CPNS Kejaksaan Agung 2014, mungkin ada saudara anda yang pernah ikut di instansi penegak hukum tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : www.bkd.depok.go.id - Jadwal TKD CPNS Kota Depok 2014

0 komentar:

Posting Komentar