Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Dokter / Dokter Gigi PTT Kementerian Kesehatan November 2014

Advertisement

Lowongan Dokter PTT Kemenkes 2014 - Akhirnya tiba juga di bulan Oktober tapi sudah ada kabar baik bagi teman-teman alumni jurusan kedokteran yang ingin mengabdikan diri bangsa dan negara menjadi pegawai tidak tetap di lingkup kementerian kesehatan untuk periode November 2014.

Registrasi Online Dokter/Dokter Gigi PTT Periode Nopember 2014 sudah dibuka, anda bisa langsung ke website resmi mereka di https://ropeg-kemenkes.or.id/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Sebenarnya beberapa minggu yang lalu banyak formasi CPNS yang merekrut dokter serta dokter gigi tapi itu kuotanya terbatas sehingga masih banyak yang tidak tertampung.

Bagi teman-teman yang ingin mencoba jadi Dokter PTT maka itu adalah sebuah hal yang sangat bagus dan patut diapresiasi. Anda adalah pahlawan kesehatan yang dapat membantu pemerintah mewujudkan Indonesia Sehat. Dengan demikian rakyat kecil di pedalaman, di pelosok dan daerah terpencil bisa dibantu dan mengangkat harkat serta martabat mereka melalui program perbaikan kesehatan.

Sebelum melakukan registrasi online, penting anda perhatikan berkas yang anda siapkan dan bacalah persayaratan yang ada. Karena jika terjadi kesalahan maka itu bisa berakibat anda digugurkan dalam proses seleksi. Sepertinya cukup mudah dan anda yang lulusan kedokteran pasti memahami hal seperti ini.

Terakhir bagi teman-teman yang pernah mendaftar di pendaftaran calon pegawai negeri sipil lingkup Kementerian Kesehatan beberapa waktu yang lalu. Anda bisa langsung menyimak hasil seleksi administrasi CPNS Kemenkes 2014 yang mulai 14 Oktober 2014 jam 18.00 wib sudah bisa dilihat dengan cara login ke web resmi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Dokter / Dokter Gigi PTT Kementerian Kesehatan November 2014

0 komentar:

Posting Komentar