Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal TKD CPNS Kementerian Parekraf 2014

Advertisement

Jadwal TKD CPNS Kementerian Parekraf 2014 - Pengumuman mengenai siapa saja yang lolos dalam seleksi adminitastrasi calon pegawai negeri sipil Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah diumumkan pada akhir bulan september yang lalu. Pengambilan kartu ujian pun sudah digelar di awal bulan Oktober, dan kini menunggu hari pelaksanaan tes kompetensi dasar.

Ujian CAT yang sesuai jadwal yang terlah dirilis resmi pihak instansi melalui website resminya akan digelar padabulan Oktober hingga November nanti. Tiap kota yang menjadi tempat pelaksanaan tes kompetensi dasar ini akan menggelar tesnya secara tidak bersamaan. Peserta terbanyak ada di daerah Jakarta yang mencapai ribuan, sedangkan di daerah seperti Menda, Makassar, Bali dan Bandung jumlahnya hanya ratusan.

jadwal dan tempat TKD CPNS Kementerian Parekraf 2014

Bagi teman-teman yang mencari jadwal dan tempat tes kompetensi dasar Parekraf 2014, silahkan langsung lihat DI SINI GAN. Kalau yang di bawah ini adalah persyaratan pada saat ujian :

a. Peserta hadir paling lambat 60 (enam puluh) menit sebelum tes dimulai.
b. Peserta harus melakukan registrasi sebelum TKD dimulai.
c. Tidak ada toleransi keterlambatan untuk mengikuti TKD.
d. Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia.
e. Peserta wajib membawa KTP dan kartu peserta tes serta menunjukkan kepada panitia.
f. Peserta harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta.
g. Peserta menggunakan pakaian rapih dan sopan (kaos, celana jeans dan sandal tidak
diperkenankan).
h. Peserta duduk pada tempat yang telah ditentukan.
i. Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti tes (dianggap gugur).
j. Peserta hanya diperbolehkan membawa kartu peserta, KTP dan alat tulis berupa pensil ke
dalam ruang tes.

Persyaratan yang lebih lengkap bisa di LIHAT DI SINI GAN. Selanjutnya tunggu hasil ujian TKD Kementerian Parekraf tahun 2014 yang akan kami publikasikan pada saatnya nanti. Semoga anda semua bisa mendapatkan hasil terbaik, bagi yang gagal masih ada kesempatan berkarir di tempat lain yang bisa dicari pada postingan be-KERJA.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal TKD CPNS Kementerian Parekraf 2014

0 komentar:

Posting Komentar