Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bawaslu 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bawaslu 2014 - Salah satu instansi pusat yang tahun ini menerima pendaftaran calon pegawai negeri sipil adalah Badan Pengawas Pemilihan Umum, mereka telah menyelesaikan proses pengiriman surat lamaran dan sekaran telah mengumumkan siapa saja yang lolos ke tahap selanjutnya.

Peran serta anda nantinya jika lolos menjadi PNS diharapkan bisa bekerja ekstra keras guna memberi yang terbaik pada setiap pelaksanaan Pemilu di tanah air. Namun pastikan dulu nama anda apakah lolos atau tidak, caranya adalah dengan melihatnya pada pengumuman hasil seleksi berkas CPNS Bawaslu 2014 di bawah. Kalau nama anda ada berarti lolos, namun jika sebaliknya berarti anda gugur.


Download file pengumumannya di bawah ini dan anda bisa pengumuman aslinya pada link berikut : http://bawaslu.go.id/pengumuman/hasil-seleksi-administrasi-calon-pegawai-negeri-sipil-badan-pengawas-pemilihan-umum-tahun.

PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI CPNS BAWASLU.pdf
LAMPIRAN SELEKSI ADM CPNS 2014 (S-1).pdf
LAMPIRAN SELEKSI ADM CPNS 2014 (D-3).pdf

Sesuai dengan informasi dari website resmi Bawaslu, disebutkan pula bahwa pengambilan kartu peserta ujian untuk ikut Tes Kompetensi Dasar dengan sistem CAT menunggu jadwal tayangnya pada 6 Oktober 2014 nanti di website resmi Bawaslu, http://bawaslu.go.id/.

Tapi sebelumnya anda yang ingin belajar lebih cepat guna menghadapai TKD nanti, silahkan coba-coba simak kisi-kisi soal tes kompetensi dasar CPNS 2014. Info itu kami peroleh dari pihak Kementerian PN & RB yang dalam hal ini sebagai panitia seleksi nasional. Jadi jangan ragu untuk mengikuti kisi-kisnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bawaslu 2014

1 komentar:

  1. mohon maaf mau nanya untuk pengambilan nomor ujian dan jadwal tes dimana ya, soalnya web bawaslu sampai saat ini belum ada pengumumannya yang katanya tgl 6 oktober akan di iformasikan.
    teria kasih

    BalasHapus