Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Rekrutmen Lulusan SLTA PT. Kereta Api Indonesia 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Rekrutmen Lulusan SLTA PT. KAI 2014 - Inilah informasi yang ditunggu-tungu oleh sejumlah teman-teman be-kerja yang pernah mengikuti tes untuk disaring menjadi karyawan perusahaan BUMN perkeretaapian di tanah air ini.

Dulu kami pernah membuat posting mengenai lowongan kerja PT. Kereta Api Indonesia untuk SMA. Inilah hasilnya yangs udah dirilis hari ini tanggal 30 September 2014 oleh pihak manajemen. Rekrutmen eksternal lulusan SMA PT. Kereta Api Indonesia ini ditujukan untuk menambah personil pada tenaga operasi sarana dan prasarana atau awak kereta api di unit tahun 2014. Mungkin ada di antara teman-teman yang dinyatakan gagal atau justru lolos ke tahap selanjutnya. Bagi yang gagal jangan larut dalam kekecewaan dan yang berhasil agar mempersiapkan diri.

Sesuai dengan petunjuk dalam pengumuman resmi PT. Kereta Api Indonesia bahwa bagi yang lulus akan mengikuti tes kesehatan yang digelar pada tanggal 3 Oktober 2014 mendatang mulai jam 09.00 wib yang tempatnya terlampir pada daftar nama yang dinyatakan lulus.

Seluruh pengumuman naman yang lulus serta persyaratan yang harus anda patuhi untuk tes selanjutnya bisa anda lihat di https://rekrut.kereta-api.co.id/?option=com_itrekrut_informasi&_act=detail&_pengumuman=283. Disebutkan pula bahwa sudah akan ada penandatanganan kontrak kerja, artinya tes kesehatan ini hanya sebuah formalitas untuk mengukur tingkat kebugaran anda.

Tapi yang namanya tidak sehat akan membuat anda tidak mampu bekerja maksimal dan itu masih mungkin dianulir kelulusan anda. Sekitar 392 nama yang dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya dalam rekrutmen karyawan PT. KAI 2014, semoga anda semua bisa berhasil menjadi abdi negara di bidang kerata api dan membantu masyarakat penggunanya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Rekrutmen Lulusan SLTA PT. Kereta Api Indonesia 2014

0 komentar:

Posting Komentar