Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Standard Chartered Bank September, Oktober 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Standard Chartered Bank - Bulan September sampai dengan Oktober tahun 2014 ini ada kesempatan untuk berkarir di salah satu bank internasional yang beroperasi di Indonesia. Ini menjadi peluang emas bagi anda yang memang bercita-cita untuk menjadi seorang bankir profesional.

Kalau tidak salah bank ini juga menjadi sponsor salah satu klub besar di Eropa, itu membuktikan kalau prospek kerja di Standard Chartered sangat baik. Anda yang dinyatakan lolos menjadi karyawan mereka pastilah orang-orang yang berkualitas dan punya nilai lebih dibanding orang yang gagal menembus ketatnya persaingan menjadi karyawan bank yang dimiliki asing tersebut.

Lowongan Kerja Standard Chartered Bank September, Oktober 2014

Anda perlu mengetahui bahwa loker terbaru Standard Chartereb Bank September 2014 ini adalah Specialist Functions Management Trainee Programme. Ada tiga posisi jabatan yang bisa anda pilih salah satunya yaitu :

1. GTO Fast Track Programme
2. Graduate Hire Finance Programme
3. Graduate Hire Risk Programme

Kemudian mengenai persyaratan lengkap untuk lowongan kerja Bank Standard Chartered Oktober 2014 yaitu :

- Anda adalah lulusan sarjana dari disiplin ilmu apa saja, tapi diutamakan untuk lulusan sarjana Teknik, Ekonomi, Bisnis, Keuangan dan Ilmu Komputer.
- Menguasai bahasa inggris
- Memiliki pengalaman tidak lebih dari 2 tahun
- Bisa bekerja secara legal di Indonesia, ternyata peluang kerja ini tak hanya diperuntukkan bagi orang Indonesia saja tapi juga untuk orang luar yang ingin berkarir di Indonesia.

Siap-siap saja bagi anda untuk bersaing dengan para peserta yang mengirim lamaran di loker Standard Chartered bank bulan ini. Yang pasti kalau mau keluar sebagai pemenang butuh kerja keras, usaha dan pemikiran serta belajar yang tekun. Pengalaman anda juga sangat penting, dan jika ingin bertanya mengenai batasan umur atau yang lainnya bisa kontak melalui email ke juli.puspasari@sc.com, dan kalau anda tertarik untuk mengajukan lamaran silahkan apply melalui website mereka di www.sc.com/ExploreYou. Pastikan data pribadi serta persyaratan lainnya benar, agar anda bisa masuk ke tahapan selanjutnya untuk diseleksi jadi karyawan baru.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Standard Chartered Bank September, Oktober 2014

0 komentar:

Posting Komentar